Mourinho Isyaratkan Tidak Turunkan Pogba Saat Menjamu Sevilla

236
Jose Mourinho - Foto www.manutd.com

LONDON – Manchester United (MU) tidak yakin mengenai kesiapan Paul Pogba untuk bermain di pertandingan 16 besar Liga Champions melawan Sevilla yang digelar, Selasa (13/3/2018). Absennya Pogba tersebut menjadi lanjutan dari cidera pada sesi latihan sesaat sebelum timnya menang atas Liverpool 2-1 di liga Inggris, akhir pekan kemarin.

Manajer MU Jose Mourinho menyebut, masih menunggu kabar terakhir dari pemain asal Prancis tersebut apakah bisa diturunkan untuk menjamu tim dari Spanyol tersebut. “Saya tidak tahu,” kata Mourinho ketika ditanyai mengenai kesiapan Pogba untuk leg kedua pertandingan laga 16 besar Liga Champions Eropa tersebut.

Mourinho menyebut, cidera tersebut akibat kontak dengan sesama pemain di menit terakhir sesi latihan. “Jika saya menyelesaikan sesi satu menit lebih cepat, hal itu tidak akan terjadi,” tambah manajer asal Portugal tersebut.

Pemain termahal United Pogba kerap penampilannya di musim ini kerap di kritik. Bahkan Mourinho tercatat membangkucadangkan pemain 24 tahun itu saat mereka bermain imbang tanpa gol di markas Sevilla pada leg pertama yang berlangsung bulan lalu.

Pogba masuk sebagai pemain pengganti pada pertandingan setelah gelandang Ander Herrera mendapat cedera. Gelandang Marouane Fellaini kembali bermain saat melawan Liverpool untuk menambah opsi-opsi lini tengah bagi Mourinho untuk menghadapi Sevilla.

Pemain internasional Belgia itu telah menepi sejak Januari setelah menjalani operasi kecil pada lututnya. Fellaini menggantikan pencetak gol Marcus Rashford pada menit ke-70 saat menghadapi Liverpool.

“Saya ingin memuji semua pemain namun Marouane Fellaini harus menjalani operasi lutut. Untuk kembali mendahului perkiraan waktunya, ia melakukan pekerjaan fantastis untuk memulihkan diri di luar klub dengan orang-orang yang ia percayai. Ia datang untuk berlatih beberapa hari yang lalu dan membuat dirinya dapat dimainkan,” pungkas Mourinho. (Ant)

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.