Pengedar Narkoba di Perbatasan Indonesia-Malaysia Tertangkap

357
Ilustrasi-Foto: Dokumentasi CDN

PUTUSSIBAU – Aparat kepolisian menangkap empat orang warga Kapuas Hulu wilayah Kalimantan Barat. Keempatnya diketahui berstatus sebagai pengedar narkoba.

Dari pemeriksaan  yang dilakukan, tiga diantara empat tersangka yang ditangkap adalah pengedar narkoba di jalur perbatasan Indonesia – Malaysia. ” Empat pelaku pengedar narkoba itu ditangkap di lokasi yang berbeda. Satu di Lintas Selatan dan tiga orang ditangkap di Lintas Utara, perbatasan Indonesia – Malaysia,” kata Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, di Putussibau, Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Selasa (13/3/2018).

Keempat pengedar narkoba jenis sabu tersebut berinisial LS warga Kecamatan Badau, RU warga Kecamatan Puring Kencana, AA warga Kecamatan Empanang serta HW warga Kecamatan Bunut Hilir. “Untuk pengedar narkoba di daerah perbatasan tersebut berhasil ditangkap oleh pihak TNI Satgas Pamtas Indonesia – Malaysia,” tambah Imam.

Dari penangkapan yang dilakukan, ditemukan barang bukti diantarnya telepon selular, sabu, alat hisab sabu, uang, dan mobil dengan nomor polisi KB 1756 RL. Saat ini, keempat orang tersebut masih menjalani proses hukum. (Ant)

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.