PLN Siap Pasok Listrik Sukseskan UNBK

Editor: Koko Triarko

Deputi Manager Hukum dan Humas PLN Wilayah Kaltimra, Wijayanto Nugroho. –Foto: Ferry Cahyanti

BALIKPAPAN — Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP dan SMA, tak lama lagi akan dilaksanakan pada April 2018. PT. PLN (Persero) Wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, pun menyatakan siap mendukung kelancaran pasokan listrik pada saat pelaksanaan UNBK.

Deputi Manager Hukum dan Humas PLN Wilayah Kaltimra, Wijayanto Nugroho, menegaskan komitmen PLN untuk menjaga distribusi listrik aman selama pelaksanaan UNBK berlangsung.

“Menyambut pelaksanaan UNBK, ada beberapa persiapan yang telah kami lakukan untuk menjaga keandalan listrik. Salah satunya pemeliharaan yang kami lakukan beberapa minggu ini,” ucapnya, Rabu (21/3/2018).

Pemeliharaan dilakukan sebagai langkah preventif sekaligus inspeksi, untuk memastikan keadaan jaringan dalam kondisi yang baik, mengingat belakangan sering terjadi hujan disertai angin.

“Pemeliharaan yang kami lakukan juga akan selesai sebelum pelaksanaan UNBK berlangsung. Jadi, bisa kami pastikan selama UNBK berlangsung jadwal pemeliharaan sudah ditiadakan,” terang Wijayanto.

Lihat juga...