Polisi Irlandia Tangkap Penyerang Toko Swalayan

203
Ilustrasi Peta Irlandia/Foto: Google Maps.

DUBLIN — Polisi di Dublin mengatakan pada Jumat bahwa mereka telah menangkap sejumlah orang setelah sebuah toko swalayan diserang beberapa jam setelah kota tersebut terkena badai salju terburuk dalam beberapa dasawarsa.

Beberapa media Irlandia melaporkan bahwa supermarket itu dijarah, tapi polisi dan pemilik toko menolak memberikan rincian soal kejadian tersebut.

Media negara tersebut menunjukkan rekaman video dari media sosial yang memperlihatkan sebuah mesin penggali sedang merobohkan bagian dinding supermarket.

Video lain memperlihatkan orang-orang berjalan menjauh dari bagian belakang toko dengan apa yang tampaknya sebagai barang-barang dari toko tersebut. Reuters tidak dapat memverifikasi video-video itu.

Toko diskon Jerman Lidl mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa telah terjadi insiden serius di tokonya di Dublin barat daya yang sedang diselidiki oleh polisi. Dikatakan toko dalam keadaan tutup pada saat itu dan tidak ada yang terluka.

Seorang juru bicara kepolisian mengatakan beberapa orang telah ditangkap setelah sebuah toko swalayan rusak dalam insiden di daerah tersebut.

Dinas pemadam kebakaran Dublin mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka datang ke lokasi setelah mendapat laporan kebakaran, tapi tidak ada kejadian itu.

Badai salju menutup sebagian besar Irlandia pada Jumat dan memaksa Inggris untuk memanggil tentara guna membantu menangani cuaca terburuk dalam hampir 30 tahun (Ant).

Baca Juga
Lihat juga...