PSS Sleman Masih Berburu Pemain

Editor: Koko Triarko

442
Sismantoro, Manajer PSS Sleman. -Foto: Sodik 

SLEMAN – Perburuan pemain yang dilakukan PSS Sleman, belum berakhir. Manajemen tim berjuluk Super Elang Jawa ini masih berburu tambahan amunisi untuk lini tengah. Hal ini dilakukan setelah eks gelandang Persegres Gresik, David, Faristian, resmi dicoret manajemen.

Manajer PSS Sleman, Sismantoro, mengatakan, di sisa waktu yang dimiliki pihaknya masih akan terus mengupayakan tambahan pemain baru yang akan memperkuat lini tengah tim kebanggaan Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania pada musim kompetisi Liga 2 2018.

Selain itu, manajemen juga mencoba mencari tambahan pemain minimal untuk menutup kebutuhan tim. “Setidaknya, kami masih butuh satu sampai dua pemain lagi. Target kami paling tidak tim ini punya 25 pemain,” terang Sismantoro, Senin (19/3/2018).

Dicoretnya David Faristian sendiri masih menjadi tanda tanya besar. Kendati begitu, Kades Candibinangun, Pakem, Sleman ini menyebut David dicoret lantaran tidak direkomendasi tim pelatih, karena tidak masuk skema yang disiapkan. “Dia sudah dipulangkan,” ucapnya.

David Faristian diketahui sempat mengikuti latihan bersama PSS Sleman sebagai pemain trial. Hanya saja, menjelang laga tandang perdana Super Elang Jawa ke Lumajang, Jawa Timur dalam rangka ujicoba, David sudah tidak lagi tampak berlatih bersama Laskar Sembada.

“Kontrak pemain tergantung rekomendasi dari pelatih. Jika ternyata memang tidak cocok, ya dicoret. Kami cari pemain lain sebagai gantinya,” ungkap Sismantoro.

Saat ini, PSS Sleman sudah memiliki 24 pemain, termasuk Syamsul Bachri Choirudin, Waluyo, serta dua pemain pinjaman dari Pusamania Borneo FC hasil barter Tedi Berlian, Rival Lastori dan Yericho Cristiantoko.

Baca Juga
Lihat juga...