Selain Kane dan Lewandowski, Madrid Incar Marcus Rashford

Editor: Irvan Syafari

291

MADRID –– Real Madrid terus mengidentifikasi sejumlah pemain yang masuk daftar buruan setelah melalui musim yang kurang mengesankan di La Liga. Sebuah laporan menyebutkan, Madrid memasukkan nama Marcus Rashford sebagai salah satu target.

Hasil yang kurang menggembirakan di liga domestik membuat tim ibu kota menyiapkan perombakan besar dalam skuadnya pada bursa transfer musim panas. Beberapa pemain telah disebut menjadi buruan Madrid, seperti striker tottenham Hotspur Harry Kane dan bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Namun demikian, pemain depan Manchester United, menjadi pemain lain yang masuk radar Zinedine Zidane. Madrid disebut bakal mempertimbangkan kemungkinan mendatangkan pemain internasional Inggris tersebut.

Rashford dianggap sebagai salah satu anggota penting dalam skuad asuhan Jose Mourinho. Tapi, pemain berusia 20 tahun itu harus berjuang keras untuk mendapatkan tempat sebagai pemain reguler sejak awal 2018, terutama sebagai starter reguler di Liga Primer.

Pada musim ini, secara keseluruhan Rashford telah mencetak 12 gol dari 22 penampilannya sebagai starter dan 19 kali sebagai pemain pengganti. Meski pun dari semua gol itu, hanya tiga gol saja yang lahir sejak 10 Desember tahun lalu.

Kontrak Rashford bersama United sendiri masih tersisa dua tahun. tapi, United memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Rashford lebih lama lagi.

Selain membidik Rashford, Madrid juga bersiap kehilangan salah satu pemain bintangnya Gareth Bale. Pemain Wales itu, seperti dilansir Marca, bahkan mulai mengisolasi diri dari rekan setimnya karena putus ada dengan masa depannya di Santiago Bernabeu, markas Madrid.

Pada musim ini, Bale mencetak 12 gol dari 29 penampilan. Hasil ini masih jauh lebih baik daripada kiprahnya di musim 2016-2017. Kendati begitu, perubahan perilaku Bale membuat Zidane mulai kehilaangan kepercayaan dan siap melepasnya musim panas nanti.

Baca Juga
Lihat juga...