Serena Siap Kembali ke Tur WTA

191
Serena Williams - foto wtatennis.com

WASHINGTON – Serena Williams yakin saat ini adalah waktu yang tepat untuk kembali ke Tur WTA menjelang sisa turnamen grand slam tahun ini. Hal tersebut mengikuti proses rehat selama pemulihan diri usai melahirkan anak pertamanya.

Setelah berusaha mengembalikan kebugarannya, bulan lalu Williams turun bertanding di partai ganda Piala Fed memperkuat AS dan dijadwalkan akan bermain di BNP Paribas Open di Indian Wells yang akan dimulai pekan ini.

“Saya tidak bisa pergi dan mengatakan saya berharap akan kalah karena itu sesuatu yang tidak pernah saya katakan, ini hanya sedikit berbeda, saya berharap bisa melihat dimana saya lebih dari apapun. Ini saat yang baik untuk memulai selama musim panas, jika saya ingin bermain di grand slam (Prancis Terbuka, Wimbledon dan AS Terbuka) dan bermain dengan baik, saya pikir sekarang adalah waktu yang tepat untuk mulai,” tandas petenis berusia 36 tahun tersebut.

Williams tetap termotivasi untuk mencetak rekor gelar tunggal 24 grand slam sepanjang masa lapangan yang dipegang petenis Margaret. Dan kembalinya ke lapangan diharapkan bisa memberi anak perempuannya yang masih berusia tiga enam bulan kesempatan memiliki beberapa kenangan melihat ibunya bertanding.

“Saya selalu menjadi orang yang termotivasi, tapi hal utama adalah saya akan senang putri saya berada di sekitar saya melakukan yang hebat dan bermain luar biasa, dan itu tentu memberi saya motivasi. Saya sempat berfikir saya akan mundur enam tahun lalu, tapi ternyata saya masih berada di sini dan bermain, dan saya pikir saya masih akan bisa bermain dengan bagus,” tambahnya.

Petenis non unggulan Williams, dijadwalkan akan membuka aksinya di Indian Wells. Pada laga perdana Williams akan melawan Zarina Diyas dari Kazakhstan di putaran pertama yang digelar Kamis (8/3/2018) waktu setempat. (Ant)

Baca Juga
Lihat juga...