Terpaut Satu Pukulan, Woods di Posisi Kedua Valspar

229
Ilustrasi Golf ; Foto Istimewa

WASHINGTON – Pegolf Tiger Woods mencatatkan terpaut satu pukulan di belakang pimpinan skor sementara Corey Conners pada putaran ketiga Valspar Championship yang berlangsung di Florida. Pada permainan putaran ketiga, mantan pegolf nomor satu dunia itu mencatat skor 67 pukulan atau empat di bawah par di Innisbrook Resort in Palm Harbor.

Woods mengakhiri permainan dengan catatan yang sama dengan pegolf rekan senegaranya Brandt Snedeker (67) dan pegolf Inggris Justin Rose (66). Ketiganya sama-sama berada di posisi kedua papan kelasemen.

Sedangkan pegolf Kanda Conners terus memimpin sejak putaran pertama. Rookie Tur PGA itu pada putaran ketiga mencatat 68 pukulan dan memimpin sementara dengan total 204 pukulan atau sembilan di bawah par selama tiga putaran permainan.

Valspar Championship saat ini hanya menyisakan satu putaran yang akan berlangsung Senin (12/3/2018) waktu setempat. Woods pernah 79 kali memenangi turnamen Tur PGA, dan jika Dia bisa memenangi turnamen ini, maka dia akan menyamai pimpinan sepanjang masa Sam Snead.

“Saya telah bermain 13 putaran, saya bermain setengah dari mereka bersama Sneds. Suasana luar biasa, orang berada di situ, saya bermain bagus, Sneds juga bermain bagus, hari ini saya pikir orang merasa terhibut,” kata Woods. (Ant)

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.