Tiba di Makam Somenggalan, Jenazah Almarhum Probosutedjo Ditempatkan di Peti Berbalut Bendera Merah-Putih

Editor: Irvan Syafari

499

YOGYAKARTA — Iring-iringan rombongan pembawa jenazah adik Presiden Kedua RI, HM Soeharto, Almarhum Probosutedjo tiba di Dusun Kemusuk, Argomulyo, Sedayu, Bantul, pada pukul 19.30 WIB.

Ambulans pembawa jenazah langsung dibawa ke Kompleks Makam Somenggalan, yang akan menjadi tempat peristirahatan terakhir almarhum Probosutedjo.

Ambulans sendiri datang bersama iring-iringan rombongan mobil yang mengangkut keluarga, kerabat maupun sanak saudara almarhum.

Di antara rombongan terdapat Istri Probosutedjo, Ratmini Probosutedjo dan keenam anaknya, serta keponakan Probosutedjo yang juga putri Presiden RI kedua HM Soeharto, Siti Hediati Haryadi SE, Titiek Soeharto dan Siti Hutami Endang atau Mamiek Soeharto.

Begitu datang jenazah langsung disambut pihak keluarga dari Kemusuk, untuk selanjutnya disalatkan oleh para pentakziah. Tampak jenazah Almarhum Probosutedjo ditempatkan pada peti, yang dibalut bendera merah putih serta karangan bunga di atasnya.

Sejumlah keluarga almarhum tiba bersama Iring-iringan mobil ambulans pembawa jenazah-Foto: Jatmika H Kusmargana.

Jenazah Almarhum Probosutedjo sendiri akan dimakamkan di samping mendiang ayahnya Atmopawiro, serta saudaranya Joyowigeno.

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.