banner lebaran

Titiek Dorong Kader Golkar Bermanfaat dan Menyejahterakan Masyarakat

Redaktur: ME. Bijo Dirajo

539

YOGYAKARTA — Wakil Ketua Dewan Pakar partai Golkar, Siti Hediati Haryadi SE (Titiek Soeharto) mendorong para kader partai berlambang pohon beringin tersebut, agar mampu menarik hati rakyat dengan berbuat sesuatu yang bermanfaat untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

Hal itu diungkapkan Titiek Soeharto saat memberikan arahan dalam kegiatan pendidikan politik untuk kader Partai Golkar se kecamatan Kalibawang, bertempat di dusun Kanoman II Banjararum, Kalibawang, Kulonprogo, beberapa waktu lalu.

Anggota Komisi IV DPR RI ini menyatakan, persaingan partai politik dalam Pemilu kali ini dipastikan akan lebih berat dari sebelumnya. Mengingat semakin banyaknya jumlah partai politik peserta pemilu, sementara jumlah kursi yang diperebutkan tetap tidak berubah.

“Tidak terasa kita sudah memasuki tahun 2018, yang merupakan tahun politik. Meski di DIY tidak ada pilkada, namun seluruh kader harus sudah mulai bersiap menghadapi pemilu 2019,” katanya.

Karena itu, lanjut Titiek, seluruh kader partai Golkar, harus siap memenangkan partai Golkar, yang pernah berjaya dan begitu dicintai rakyat pasa masa Orde Baru.

“Setelah reformasi, Golkar agak sedikit dilupakan, namun kini kita sudah bangkit kembali,” ujarnya.

Siti Hediati Haryadi
Ratusan kader partai Golkar menghadiri kegiatan pendidikan politik untuk kader Partai Golkar se kecamatan Kalibawang, bertemat di dusun Kanoman II Banjararum, Kalibawang, Kulonprogo. – Foto: Jatmika H Kusmargana

Lebih lanjut Titiek mendorong agar para kader partai mampu menarik hari rakyat untuk memilih partai Golkar. Dengan menunjukkan bahwa kader partai Golkar bisa bermanfaat dan berbuat untuk kesejahteraan rakyat.

“Saya minta seluruh kader partai Golkar agar bisa mengajak masyarakat untuk maju bersama. Banyak program yang bisa diberikan untuk masyarakat, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Seusai memberikan arahan, di akhir acara yang dihadiri sejumlah pengurus DPC Kabupaten Kulonprogo maupun kader partai Golkar se kecamatan Kalibawang itu, Titiek Soeharto, nampak memberikan sejumlah bantuan kepada pengurus dan kader partai.

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.