Titiek Soeharto: Semoga Partai Berkarya Bisa Berkembang

Redaktur: ME. Bijo Dirajo

1.931

YOGYAKARTA — Kemunculan Partai Berkarya bentukan Tommy Soeharto, dalam kontestasi politik nasional baru-baru ini mendapat dukungan dari Titiek Soeharto yang merupakan salah satu tokoh partai Golkar.

Titiek yang merupakan kakak Tommy, bahkan berharap partai Berkarya dapat terus berkembang dan berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Alhamdulillah bisa lolos seleksi KPU dan bisa ikut (Pemilu). Mudah-mudahan bisa berkembang, karena saya tahu niatnya baik. Agar bangsa ini lebih maju, dan rakyat lebih sejahtera,” katanya seusai menghadiri acara peresmian Tempat Wisata Air Terjuan Klampok, di dusun Selo, desa Seloharjo, Pundong, Bantul, Sabtu (10/3/2018).

Titiek Soeharto
Titiek Soeharto saat menghadiri acara peresmian Tempat Wisata Air Terjun Klampok, di dusun Selo, desa Seloharjo, Pundong, Bantul, Sabtu – Foto : Jatmika H Kusmargana

Titiek menyatakan, pihak keluarga Cendana, memberikan dukungan pada siapapun anggota keluarga Cendana termasuk Tommy Soeharto, untuk ikut berkontribusi bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“Silahkan aja. Siapapun, jangankan keluarga Soeharto, bisa bentuk partai, yang penting untuk kepentingan masyarakat. Kita semua mendukung, selama tujuannya baik, untuk mensejahterakan masyarakat kita dukung,” katanya

Dalam kesempatan itu Titiek juga mengaku tidak mempermasalahkan adanya perbedaan pilihan politik di dalam lingkungan keluarga Cendana, dengan lahirnya partai Berkarya.

“Saya rasa, walaupun saya di Golkar dan Tommy di partai Berkarya tidak masalah,” pungkasnya.

Baca Juga
Lihat juga...