banner lebaran

Titiek Soeharto Tiba di Rumah Duka H Probosutedjo

Editor: Koko Triarko

1.033

JAKARTA – Hj. Siti Hediati Haryadi, Titiek Soeharto, putri Presiden kedua RI, HM Soeharto, tampak baru saja tiba di rumah duka almarhum H. Probosutedjo di Jalan Diponegoro No. 20-22, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/3/2018).

Titiek Soeharto datang didampingi sejumlah staf langsung bergegas masuk ke dalam rumah duka. “Mohon maaf, nanti saja ya wawancaranya, saya baru datang ini mau masuk dulu ke rumah duka, permisi ya, tolong saya diberi jalan, terima kasih sebelumnya”, kata Titiek Soeharto.

Saat ini, Titiek Soeharto masih berada di rumah duka almarhum Probosutedjo yang semakin ramai banyak didatangi pelayat atau pentakziah. Sejumlah pejabat dan mantan pejabat negara juga tampak mulai berdatangan, di antaranya Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto, mantan Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia H. Try Sutrisno, Sri Edi Swasono beserta istri Meutia Hatta, mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan masih banyak lainnya.

Mantan Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia H. Try Sutrisno saat tiba di rumah duka H Probosutedjo di Jakarta -Foto: Eko Sulestyono

Hingga berita ini diturunkan, puluhan karangan bunga sebagai tanda duka cita dan berbelasungkawa terus berdatangan ke rumah duka. Sebagian karangan bunga ada yang ditaruh di halaman rumah dan ada pula yang ditaruh di pinggir jalan atau di depan rumah duka almarhum Probosutedjo.

Menurut rencana, sebentar lagi Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla akan tiba di rumah duka almarhum Probosutedjo. Saat ini sedang dilakukan berbagai persiapan dan pengamanan yang dilakukan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) jelang kedatangan Jusuf Kalla.

 

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.