Titisan Setan Ajari Wendy Untuk Dengarkan Kata Nenek

Editor: Mahadeva WS

517

JAKARTA – Mendalami peran dalam film ‘Titisan Setan’ menjadi tantangan tersendiri bagi Wendy Wilson. Akting ketakutan yang dilakukan harus sebaik dan senatural mungkin.

Di dalam film tersebut, perempuan kelahiran Batam, 15 Desember 1992 tersebut mendapatkan peran sebagai Melissa, seorang gadis periang yang tinggal bersama neneknya.

“Peran Melissa yang saya mainkan sebenarnya gadis periang yang ditinggal sama neneknya karena ibunya sudah lama meninggal dunia, tapi ia tidak dapat kemana-mana karena neneknya over protektif, “ kata Wendy Wilson kepada Cendana News, seusai acara press screening film ‘Titisan Setan’ di XXI Metropole Jl. Pegangsaan No. 21 Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018).

Titisan setan menjadi film horor ketiga Wendy. Pengalaman bermain di genre horor di dua film sebelumnya membantu untuk memudahkan berakting di Titisan Setan. “Alhamdulillah, saya beruntung, dua kali main film horor sehingga dapat mudah akting dalam film ini, “ ungkapnya.

Bermain di film horor membawa Wendy merasa tertantang untuk menghayati rasa takutnya. Namun karena penghayatan yang dilakukan, butuh waktu bagi Wendy untuk menghentikan emosi rasa ketakutannya seusai syuting. “Kalau sudah selesai syuting perlu banyak waktu untuk menghentikan emosinya,” ujar perempuan yang sejak kecil bercita-ciyta terjun di dunia hiburan tersebut.

Setelah kerja keras yang dilakukan, Wendy ingin Titisan Setan bisa sukses karena masyarakat suka serta bisa mengambil sisi positif dari film tersebut. “Saya dapat mengambil pelajaran dalam film untuk patuh pada nasehat orangtua, dalam film ini adalah nenek,” pungkasnya.

Baca Juga
Lihat juga...