banner lebaran

Wallace Kalahkan Johnston di Playoff Indian Open

184
Ilustrasi Golf ; Foto Istimewa

NEW DELHI – Pegolf Inggris Matt Wallace meraih gelar turnamen Tur Eropa Indian Open setelah menang dalam pertarungan playoff lubang pertama melawan petenis rekan senegaranya Andrew Johnston, Minggu (11/3/2018).

Wallace pada permainan putaran keempat atau terakhir tersebut mencatat 68 pukulan atau empat di bawah par. Secara total Wallace di empat putaran membukukan 11 di bawah par pada turnamen yang berlangsung di DLF Golf and Country Club.

Johnston, yang memasuki permainan putaran terakhir berada di posisi bersama keempat, mencetak enam birdie tanpa terkena bogey sebelum dia memaksa playoff dengan Wallace. Pegolf Inggris tersebut bermain menyerang di lubang tambahan pertama, di lubang 18 par lima, dan mampu mencetak birdie untuk memastikan kemenangannya dalam turnamen itu setelah Johnston hanya mencetak par.

“Saya bermain bagus, sejak saya terpuruk dengan hasil over pada awal pekan ini, saya kembali bermain bagus. Ada beberapa juara hebat seperti SSP (Chawrasia), dan saya merasa sangat senang mendapat nama dengan mengangkat tropi,” kata Wallace. (Ant)

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.