Bank Kalsel Kembali Menjadi Sponsor Barito Putera

Editor: Irvan Syafari

136

BANJARMASIN — Bank Kalsel resmi menjadi sponsor utama Tim Barito Putera selama berlangsungnya Liga I Tahun 2-18 ini. Untuk itu BUMD milik Pemprov Kalsel ini menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak Barito Putera.

Menurut Plt Direktur Utama Bank Kalsel Yunitha Martha, dukungan ini sekaligus terobosan meningkatkan branding, sekaligus juga persepakbolaan nasional.

“Kerja sama yang kita lakukan ini nilainya sebesar Rp600 juta. Adapun bentuk kerja samanya, mulai dari adanya logo Bank Kalsel di jersey hingga kerja sama dalam penjualan tiket,” ujar Yunitha Martha, Selasa (17/4/2018) saat penandatanganan MOU di Lantai 6 Gedung Bank Kalsel Cabang Utama.

Diungkapkan Martha sapaan akrabnya, kerjasama dengan Tim Barito Putera sudah dilakukan oleh Bank Kalsel sejak tiga tahun terakhir. Tujuannya tidak lain untuk meningkatkan branding Bank Kalsel agar makin dikenal luas tidak hanya ditingkat lokal, namun juga sampai nasional.

“Dengan terus meningkatnya prestasi Tim Barito Putera di kancah persepakbolaan nasional, kami berharap juga bisa berbanding lurus dengan naiknya branding Bank Kalsel kedepannya,” tambahnya.

Sementara itu, Perwakilan Managemen Tim Barito Putera Teungku Meidi Akbar mengucapkan terimakasihnya atas bergabungnya kembali Bank Kalsel untuk menjadi salah satu sponsor tim Barito Putera.

Dirinya mengatakan, kerjasama ini bukan hanya bisa dinilai dari sisi bisnis saja, namun juga salah satu bentuk pengabdian dari Bank Kalsel untuk memajukan persepakbolaan di Banua.

“Kita berharap nilai kerjasamanya bisa terus meningkat tiap tahunnya. Hal itu karena dengan bergabungnya Bank Kalsel menjadi salah satu sponsor Tim Barito Putera, tentunya akan banyak manfaat yang bisa didapatkan baik secara langsung maupun tidak langsung,” pungkasnya.

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.