banner lebaran

Burnley Hempaskan Leicester, Huddersfield Tekuk Watford

Editor: Mahadeva WS

245
Jamie Vardy mencetak satu gol namun gagal menyelamatkan Leicester dari kekalahan. Foto: lcfc.com /sodik

BURNLEY – Burnley kembali menunjukkan performa impresif dengan menunjukkan diri sebagai klub besar lain di Liga Primer. Sabtu (14/4/2018), giliran mantan juara Liga Primer Leicester City yang harus mengakui keunggulan Burnley setelah ditekuk dengan skor tipis 1-2.

Tuan rumah Burnley membuat pendukung yang memadati Turf Moor stadium bersorak setelah Chris Wood mencetak gol pembuka pada menit ke-6.  Wood memanfaatkan bola rebound hasil penyelamatan kurang sempurna yang dilakukan Casper Schmeichel.

Tiga menit kemudian, Burnley kembali menambah skor, setelah Johann Berg Gudmundsson mengirim umpan lambung ke arah gawang. Bola kemudian disambut Kevin Long dengan sundulan kepala yang gagal dihalau Schmeichel.

Tim tamu baru bisa memperkecil ketinggalan pada menit 72 melalui Jamie Vardy. Sayang gol yang tercipta berkat kerjasama apik dengan Kelehi Icheanacho belum sanggup menghindarkan The Foxes dari kekalahan.

Kemenangan penting juga menjadi milik Huddersfield Town yang berhasil menumbangkan Watford dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Huddersfield lahir di masa injury time melalui Thomas Ince. Duel seru terjadi di laga yang mempertandingkan klub papan bawah Crystal Palace kontra Brighton & Hove Albion. Palace keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 3-2.

Seluruh gol yang tercipta pada laga ini lahir pada 45 menit babak pertama. Wilfried Zaha membuka gol Palace saat laga berjalan lima menit. Menit 14 James Tomkins membawa tuan rumah menjauh sebelum tim tamu memperkecil ketinggalan empat menit kemudian melalui Glenn Murray. Menit 24, Zaha mencetak gol kedua dan membuat Palace leading 3-1.

Tim tamu yang tak ingin kalah kembali mengejar melalui Jose Izquierdo pada menit 34. Sayang ini adalah gol terakhir dan Brighton tetap harus mengakui keunggulan tuan rumah.

Sementara itu, Swansea City harus puas berbagi angka satu dengan tim tamu, Everton. Everton sempat leading saat Kyle Naughton melakukan gol bunuh diri pada menit 43. Beruntung Jordan Ayew keluar sebagai pahlawan setelah mencetak gol penyeimbang pada menit 71.

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.