Dua Gol Bale Bawa Madrid Kalahkan Palmas

279
Gareth Bale 9 Kanan) - Foto realmadrid.com

MADRID – Real Madrid menang 3-0 atas tim papan bawah Las Palmas di ajang Liga Spanyol, Sabtu (31/3/2018). Dua gol Gareth Bale dan satu gol Karim Benzema menjadi penentu kemenangan tersebut.

Meski pada pertandingan tersebut tidak diperkuat enam pemain regulernya, termasuk pencetak gol terbanyak Cristiano Ronaldo dan kapten Sergio Ramos. Bale menampilkan kecepatan dan kekuatan fenomenalnya untuk mengejar umpan terobosan dari mantan rekan setimnya di Tottenham Hotspur Luka Modric, dan mencetak gol pembukaan pada menit ke-26.

Benzema yang menjadi kapten menggandakan keunggulan Real dari titik penalti setelah Lucas Vazquez dilanggar. Bale memenangi dan mengonversi penalti lainnya pada menit keenam babak kedua untuk membawa Real memimpin atas Las Palmas asuhan Paco Jemez, yang menghuni peringkat ke-18 di klasemen dan tertinggal tujuh poin dari zona aman.

Pemain bertahan Real Nacho Fernandez harus digantikan pada babak pertama karena masalah pada pahanya. Pemain Spanyol itu terlihat menangis ketika ia duduk di bangku pemain cadangan dengan cedera yang kelihatannya akan memaksanya absen pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions di markas Juventus pada Selasa (3/4/2018).

Pelatih Real Zinedine Zidane tidak membawa Ronaldo, Marcelo, dan Toni Kroos di kandang untuk lawatan ke Kepulauan Canary. Termasuk tidak membawa Isco dan Ramos karena cedera, Dani Carvajal karena skorsing. Kondisi tersebut memberikan kesempatan mengistirahatkan pasukan dengan baik untuk lawatan ke Turin untuk pertandingan ulangan final Liga Champions tahun lalu.

Pasukan Zidane menghuni peringkat ketiga di Liga Spanyol dengan 63 poin, tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Barcelona yang akan bermain di markas Sevilla dan tertinggal satu poin dari tim peringkat kedua Atletico Madrid. (Ant)

Baca Juga
Lihat juga...