banner lebaran

Film The Gift Bawa Pesan Kemanusiaan

Editor: Mahadeva WS

300
Produser Ajeng Vincent - Foto Akhmad Sekhu

JAKARTA – Ajeng Vincent mencoba untuk mengangkat nilai kemanusiaan di filmny yang berjudul The Gift. Menjadi pengalaman pertama sebagai produser, Ajeng memilih untuk bekerja dari hati untuk film-nya tersebut.

“Kita kerja dari hati jadi bener-bener tidak ada tuntutan segala macam, “ kata produser The Gift, Ajeng Vincent saat acara press conference peluncuran trailer The Gift di Setiabudi XXI, Setiabudi Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Sebagai produser, Ajeng tentu menginginkan film yang diproduserinya ini laku dan bisa memberikan pengaruh yang baik pada masyarakat. Diharapkan pesan kemanusiaan yang dituangkan di dalam The Gift bisa sampai dan dapat diterima masyarakat. Kini  film tersebut sudah mendapatkan kepastian tayang mulai 24 Mei 2018 mendatang.

“Jadi kita menerima penetapan tayang dari XXI pada 24 Mei 2018. Tayang di bulan puasa untuk menemani masyarakat puasa sambil ngabuburit,“ ujarnya.

Di dalam The Gift Ajeng berusaha menjadikan film tak hanya sebuah hiburan semata. Film juga dijadikan sebagai alat pembawa pesan kebaikan untuk masyarakat. Dengan film tersebut, Ajeng optimis akan diberi  berbagai jalan kemudahan.“Ceritanya unik, tidak gampang ketebak, ada twist-twistnya, dan tentu nilai kemanusiaan yang sangat tinggi,“ pungkasnya.

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.