Juventus Gagal Taklukkan Tim Zona Degradasi

Editor: Koko Triarko

276

CROTONE – Juventus gagal memperlebar jarak dari Napoli di papan klasemen sementara Serie A. Juventus harus puas pulang dari lawatan ke Stadio Ezio Scida, markas Crotone, hanya dengan membawa satu poin setelah dipaksa bermain imbang 1-1.

Juventus sempat leading melalui gol yang dicetak Alex Sandro pada menit ke-16. Namun, Simy membuyarkan kemenangan tim tamu dengan mencetak gol penyeimbang pada menit 65.

Tambahan satu gol tetap menempatkan La Vecchia Signora di puncak klasemen sementara dengan koleksi 85 poin hasil dari 33 laga. Sedangkan Crotone masih tertahan di zona degradasi dengan koleksi 28 poin, juga hasil dari 33 laga.

Meski begitu, margin poin Juventus dengan Napoli berkurang. Saat ini kedua tim hanya terpaut empat poin setelah Napoli mengemas kemenangan besar atas Udinese. Napoli menang 4-2 pada laga yang digelar dalam waktu yang bersamaan.

Napoli sempat tertinggal saat Jakub Jankto mencetak gol bagi Udinese pada menit 41. Lorenzo Insigne menecetak gol penyeimbang pada akhir babak pertama. Svante Ingalsson membuat udinese kembali unggul pada menit ke-55, sebelum Raul Albiol kembali menyamakan skor pada menit 64.

Arkadiuz Milik mengantar tuan rumah berbalik unggul pada menit 70, dan Lorenzo Tonelli mengunci kemenangan Napoli 4-2 melalui golnya pada menit 75.

Pada laga lainnya, Lazio juga menang 4-3 atas Fiorentina, Roma menang 2-1 atas Genoa dan Sampdoria juga menang 1-0 atas Bologna. Tim lain yang mengemas kemenangan adalah Sassuolo yang menaklukkan Hellas Verona dengan skor tipis 1-0.

Sementara itu, laga antara Torino kontra AC Milan berujung dengan hasil imbang 1-1, sedangkan laga yang mempertemukan SPAL 2013 kontra ChievoVerona berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

Baca Juga
Lihat juga...