banner lebaran

Luna Maya Bintangi Film Horor ‘Sabrina’ 

Editor: Koko Triarko

326
Luna Maya. –Foto: Akhmad Sekhu

JAKARTA – Luna Maya termasuk artis yang cukup laris dalam membintangi film. Sejak terjun ke dunia seni peran pada 2004 lewat film ‘30 Hari Mencari Cinta’, namanya langsung melambung, dan kemudian cukup banyak membintangi film seperti Brownies (2005), Bangsal 13 (2005), Cinta Silver (2005), Ekspedisi Madewa (2006), hingga The Doll 2 (2017).

Film yang disebut terakhir itu sukses meraih jutaan penonton dan kemudian Hitmaker Studios kembali memproduksi film lanjutannya, arahan sutradara Rocky Soraya berjudul ‘Sabrina: Spin Of The Doll 2’. Sebuah film yang berkisah tentang roh jahat yang menjadikan boneka sebagai mediumnya.

“Dalam film ini, saya memerankan sosok perempuan bernama Maira,” kata Luna Maya, saat acara peluncuran trailer film ‘Sabrina’, di Kantor Soraya Intercine Films, ‎Jalan Wahid Hasyim 3, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2018).

Perempuan kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983, itu mengaku senang sekali kembali bermain dalam film ber-genre horor. “Di sini saya banyak mendapat pengalaman baru yang belum pernah saya dapatkan dalam film-film saya sebelumnya,” ungkap Duta PBB untuk WFP (Program Pangan Dunia) Indonesia.

Luna juga mengaku membintangi film ber-genre horor ini karena memang suka dengan tantangan. “Saya menerima tawaran bermain di film ini, karena film ber-genre horor ini sungguh menantang, dan memang saya merupakan seorang yang menyukai tantangan,“ beber peraih penghargaan Indonesian Box Office Movie Awards kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik lewat film ‘The Doll 2’.

Harapan Luna, film ini bisa memberikan hiburan para penggemar film horor di tanah air serta bisa kembali sukses seperti yang sebelumnya, yaitu, ‘The Doll 2’.

“Saya berharap, film ini bisa memuaskan rasa penasaran para penggemar film horor,” harapnya.

Keberanian Luna membintangi film horor tentu karena dirinya memang termasuk tipe orang yang takut hantu. “Saya tidak takut sama begituan,“ tegasnya.
Hal tersebut justru membuatnya kesulitan saat harus akting ketakutan. Karena itu, ia menyiasatinya dengan mengingat momen-momen menyedihkan yang pernah menimpa dirinya di masa kecil.

“Untuk menghayati perannya, saya harus ingat-ingat momen lain yang membuat saya sedih, depresi, dan takut. Ya, itu tantangan saya bermain horor,” tandasnya.

Dalam film produksi Hitmaker Studios dengan arahan sutradara Rocky Soraya ini, Luna Maya beradu akting dengan Christian Sugiono, Sara Wijayanto, Jeremy Thomas dan Rizky Hanggono. Film ini rencananya akan tayang pada 12 Juli 2018.

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.