banner lebaran

Lyon Raih Kemenangan 3-0 Atas Amiens

253
Pemain Lyon merayakan gol Depay - Foto ligue1.com

PARIS – Lyon terus memburu tiket ketiga Liga Champions dari Prancis. Kemenangan meyakinkan 3-0 atas Amiens di Liga Prancis (Ligue 1) pada Sabtu (14/4/2019) semakin mendekatkannya ke Liga Champions Eropa musim depan.

Tigal gol kemenangan Lyon diciptakan Mariano Diaz, Memphis Depay dan Bertrand Traore. Sementara sang pemuncak klasemen Paris Saint Germain, yang unggul 14 poin di puncak klasemen, dapat mengamankan gelar juara mereka dengan kemenangan atas Monaco, yang bercokol di tempat kedua.

Sementara Lyon dan Marseille terus berjuang untuk mendapatkan tempat ketiga dan tiket kualifikasi kompetisi elite klub Eropa tersebut. Kedua tim sama-sama mengemas 63 poin. Jika Lyon sudah mendapatkan tambahan tiga angka, maka Marseille masih akan bertandang ke Troyes pada Minggu (15/4/2018).

Lyon nyaman mengalahkan Amiens setelah Diaz membuka skor di menit ke-31 setelah menerima umpan dari Depay, mengolah dan menendang bola. Depay mencetak gol di menit ke-83, dengan cekatan melakukan tendangan voli ke arah gawang Bertrand Traore dari jarak dekat. Sementara Traore memastikan perolehan tiga angka dengan menyapu bola ke gawang dua menit kemudian. (Ant)

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.