Real Madrid Tekuk Leganes, Villareal Hancurkan Celta Vigo

Editor: Satmoko

Gareth Bale mencetak gol pembuka Real Madrid atas Leganes. Madrid menang 2-1. Foto: realmadrid.com

MADRID – Real Madrid mengemas kemenangan penting saat menjamu Leganes di Santiago Bernabeu, Minggu dini hari. Madrid berhasil mengamankan tiga poin berkat kemenangan tipis 2-1 atas Leganes yang kehilangan satu pemain di akhir laga.

Gareth Bale membuat publik tuan rumah bersorak melalui golnya pada menit 8. Borja Mayoral membuat Los Blancos menggandakan keunggulan di akhir babak pertama. Leganes memperkecil ketinggalan melalui Marco Brasanak pada menit 66.

Di akhir laga, Leganes bermain dengan 10 orang setelah Gabriel diganjar kartu merah. Meski begitu skor 2-1 tetap bertahan hingga peluit panjang tanda akhir laga dibunyikan.

Zinedine Zidane tidak cukup senang dengan hasil akhir yang diraih skuad asuhannya. Meski ia menyebut paruh pertama laga cukup fenomenal, namun kemenangan tipis atas Leganes tidak cukup bagi Madrid. Apalagi, Madrid cukup banyak kehilangan poin di awal kompetisi.

Kemenangan tipis juga tidak cukup meyakinkan bagi Madrid. Tim ibu kota Spanyol butuh dorongan mental lebih sebelum menjamu Bayern Munich di leg kedua semifinal Liga Champions, tiga hari mendatang.

Lihat juga...