banner lebaran

Warga Karangan Kini Nikmati Manfaat Listrik 24 Jam

Editor: Koko Triarko

254

SANGATTA — Setelah penantian yang panjang, warga Kecamatan Karangan, Kabupaten Kutai Timur, kini dapat menikmati manfaat listrik selama 24 jam. Sebelumnya, warga hanya mendapatkan pasokan listrik selama enam jam  dari pukul 17.00 hingga 23.00 waktu setempat.

Perubahan pola operasi dari enam jam menjadi 24 jam, diresmikan langsung oleh Bupati Kutai Timur, Ir. H Ismunandar M.T., didampingi Manajer PLN Area Bontang, Alimuddin, pada Minggu (15/4/2018). Bupati Kutai Timur mengapresiasi kinerja PLN atas segala upaya dan usahanya selama ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemda Kutai Timur yang telah membantu kami dalam upaya pembangunan kelistrikan di Kutai Timur. Pembangunan ini tidak akan terlaksana tanpa dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Manajer PLN Area Bontang, Alimuddin.

Dia juga mengatakan, ke depan seluruh kecamatan di Kutai Timur teraliri listrik 24 jam dengan 100 persen listrik prabayar, mengikuti kecamatan yang telah 100 persen listrik prabayar.

Diharapkan dengan beroperasinya listrik 24 jam di kecamatan Karangan, bisa memberikan manfaat positif dan berdampak pada meningkatnya kesejahteraan perekonomian masyarakat,” harapnya.

Dalam acara yang dilaksanakan di Alun alun Karangan tersebut, PLN juga memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada tujuh kecamatan di Kabupaten Kutai Timur, yang telah 100 persen listrik prabayar, yaitu Kecamatan Karangan, Sangkulirang, Muara Bengkal, Muara Ancalong, Long Mesangat, Rantau Pulung dan Batu Ampar.

Penyerahan penghargaan diberikan simbolis oleh Manajer PLN Area Bontang kepada Camat Karangan.

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.