Addie MS Turut Andil di Acara Ceremoni Asian Games 2018

Editor: Koko Triarko

292
Addie, MS. –Foto: Akhmad Sekhu
JAKARTA – Addie Muljadi Sumaatmadja atau lebih dikenal dengan Addie MS, didapuk oleh Inasgoc (Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee) untuk turut andil dalam pelaksanaan opening dan closing ceremonies Asian Games 2018.
“Saya menjadi salah satu dari seniman yang dipercaya untuk mengisi iven yang sangat penting, yaitu pembukaan Asian Games,“ kata Addie MS, saat konferensi pers konsep upacara pembukaan Asian Games 2018 di Kantor Pusat Panitia Pelaksana Asian Games 2018, Wisma Serbaguna, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (27/5/2018).
Lelaki kelahiran Jakarta, 7 Oktober 1959 itu menyampaikan, bahwa ini suatu kesempatan yang sangat penting, karena dulu Indonesia membuat iven Asian Games pada 1962.
“Betapa pentingnya iven ini, saya dipilih untuk membuat sesuatu yang sangat penting,“ ungkap suami penyanyi Memes.
Bagi Addie, mengisi acara pembukaan Asian Games ini merupakan sebuah karunia. Apalagi, bekerja sama dengan seniman-seniman terbaik di Indonesia, seperti Ronald Steven, Denny Malik, Eko Supriyanto, Rinaldy Yunardi dan Dinand Fariz.
“Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan emas ini, mudah-mudahan sesuai dengan yang diharapkan panitia pelaksana Asian Games dan seluruh masyarakat Indonesia,“ bebernya.
Menurut Addie, selama ini semangat kebangsaan nasionalisme biasanya dalam bentuk rekaman, yaitu lagu kebangsaan dan lagu-lagu daerah.
“Ini merupakan awal saya bisa mencurahkan semangat kebangsaan nasionalisme saya, dalam  iven akbar Asian Games yang sangat prestisius ini,“ tegasnya.
Baca Juga
Lihat juga...