banner lebaran

Ariel Tatum Bidadari Termuda di Langit 7 Bidadari

Editor: Mahadeva WS

328
Ariel Tatum (Foto Akhmad Sekhu)

JAKARTA – Karir artis muda Ariel Tatum semakin bersinar. Setelah main iklan, film dan sinetron, Dia kini mencoba merambah dunia teater dengan main dalam pementasan Langit 7 Bidadari, sebuah pagelaran seni karya anak negeri yang diproduksi LangitPitu.   

Dalam pementasan yang disutradarai oleh Harry De Fretes tersebut, Ariel menjadi salah satu dari tujuh bidadari. Enam bidadari lainnya dimainkan oleh Sophia Latjuba, Ersa Mayori, Ririn Ekawati, Kezia Warouw, Sarwendah Tan, dan Indy Barends. “Teater adalah panggung pertamuku, “ kata Ariel dalam jumpa pers pergelaran teater Langit 7 Bidadari, Kamis (17/5/2018).

Dara kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu merasa sangat terhormat dengan kesempatan ikut dalam pergelaran tersebut. “Di atas panggung, saya berakting dengan beberapa pelaku seni yang telah lebih dulu terjun di dunia teater. Ada Eyang Jajang, Tante Sophi, Tante Ririn, dan lain-lain, saya sangat underpressure karena saya yang paling kecil, yang paling muda disini,“ ungkapnya.

Ariel menyebut, teater adalah dunia yang tidak asing baginya. Ariel mengaku menjadi penggemar teater musikal. “Saya penggemar teater musikal, tapi karena enggak pernah main, dan kesempatan saya berperan di teater baru saya dapatkan sekarang jadi ini memang pengalaman baru saya,” paparnya.

Selain berakting, Ariel juga beryanyi dengan melantunkan tembang Untuk Negeri Tercinta gubahan Harry De Fretes. Dalam pentas nanti, Ariel beradu akting dengan Samuel Rizal yang berperan sebagai Jaka Tarub. Kemudian ada bidadari-bidadari lainnya, yaitu Indy Barends, Sophia Latjuba, Ersa Mayori, Ririn Ekawati, Kezia Waraouw dan Sarwendah, serta Jajang C Noer. Pementasan Langit 7 Bidadari akan digelar di Theater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur pada Jumat, 1 Juni 2018 mendatang.

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.