Indonesia Movie Actors Awards 2018 Kembali Dihelat

Editor: Mahadeva WS

396

JAKARTA – Ajang penghargaan bagi insan perfilman Tanah Air, Indonesia Movie Actors Awards (IMAA) kembali dihelat. Berbeda dari penyelenggaraan tahun lalu, IMA Awards 2018 mengalami peningkatan jumlah film yang didaftarkan.

Tercatat, dari semula hanya 47 film. Tahun ini ada 61 film yang siap bersaing untuk menjadi yang terbaik. Dewan juri IMAA 2018  terdiri dari Lukman Sardi, Salman Aristo, Marsha Timothy, Robert Ronny, Ifa Isfansyah, Ario Bayu dan Marcella Zalianty sebagai ketua dewan juri.

Marcella Zalianty Ketua Dewan juri IMAA 2018 (Foto Akhmad Sekhu)

“Konsistensinya secara terus menerus memberikan penghargaan untuk para sineas yang telah berkarya selama kurun waktu satu tahun mulai 1 Maret 2017 hingga 28 Februari 2018 yang tahun ini menjadi penyelenggaraan ke-12, “ kata Marcella Zalianty Ketua Dewan juri IMAA 2018 dalam acara jumpa pers IMAA 2018, Rabu (30/5/2018).

Sebagai ketua dewan juri, Marcella Zalianty mengungkapkan, tidak mudah baginya bersama tim untuk menentukan nominasi di setiap kategorinya. “Butuh waktu yang tidak sedikit untuk mencapai sebuah kesepakatan oleh para dewan juri dalam menentukan nama-nama nominasi pada tiap kategorinya,” ungkapnya.

Sistem voting sendiri akan dilakukan melalui SMS, website, sosial media Instagram, dan meTube. Jangka waktu voting mulai dilakukan dari 30 Mei hingga 3 Juli 2018.

Baca Juga
Lihat juga...