Liverpool Ngebet Dapatkan Nabil Fekir

Editor: Mahadeva WS

386
Nabil Fekir dibidik Liverpool sebelum Piala Dunia 2018 di Rusia. Foto: olweb.fr/ Sodik

LIVERPOOL – Runner up Liga Champions 2018, Liverpool, ngebet ingin segera mendapatkan Nabil Fekor. The Reds ingin pemain depan Lyon itu berlabuh di Anfield Stadium sebelum Piala Dunia 2018 di Rusia dimulai.

Fekir yang menjadi pemain andalan Lyon, menjadi salah satu target bidikan utama Liverpool musim panas ini. Peluang klub Merseyside mendapatkan tanda tangan Fekir terbuka sangat lebar meski sang pemain menyebut peluang kepindahannya masih jauh.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas meragukan kesepakatan kepindahan Fekir bakal terealisasi sebelum Piala Dunia. Namun demikian, Liverpool tengah berupaya mempercepat proses kepindahan pemain bidikannya guna menghindari kemungkinan tambahan biaya transfer setelah tampil di Rusia.

Liverpool tengah menyiapkan anggaran sebesar 60 juta poundsterling untuk memboyong Fekir. Pemain internasional Perancis itu diproyeksikan sebagai pengganti Philippe Coutinho yang memilih hengkang dan bergabung dengan Barcelona, Januari lalu.

Selain Fekir, Liverpool diketahui tengah mencari kiper baru setelah performa mengecewakan Loris Karius di final Liga Champions kontra Real Madrid. Karius membuat blunder serius dan berakibat kekalahan 1-3 bagi The Reds.

Liverpool baru saja memboyong Fabinho dari AS Monaco dengan mahar 43.7 juta poundsterling. Pemain tengah asal Brasil ini mengklaim, menerima tawaran untuk bergabung dengan Liverpool adalah keputusan mudah. Menurutnya, Dia telah berdiskusi dengan rekan senegaranya, Roberto Firmino dan manjer The Reds, Jurgen Klopp, sebelum melengkapi kepindahannya ke Anfield. Hasilnya, diskusi itu memberikan kepercayaan diri bagi dirinya.

“Saya berbicara dengan Firmino melalui telepon, saya kenal dia secara personal karena kami bersama di Tim Nasional. Saya juga berbicara dengan perwakilan klub, dengan manajer dan mereka memberi saya rasa percaya diri,” ucap Fabinho.

Kini setelah resmi menjadi bagian dari Anfield Gank, Fabinho memanasi Nabil Fekir untuk segera bergabung. “Dia pemain bagus dengan level internasional. Dia sudah banyak menunjukkan kemampuannya. Jika bisa bergabung, tentu akan sangat bagus bagi tim,” ucapnya.

Baca Juga
Lihat juga...