PLN Bali Beri Diskon untuk Tambah Daya

Editor: Mahadeva WS

222

DENPASAR – PLN Distribusi Bali secara khusus memberikan layanan gratis tambah daya listrik untuk tempat ibadah. Tidak hanya untuk tempat ibadah, hal serupa juga berlaku bagi pelangan umum.

Dengan kebijakan tersebut,  untuk kebutuhan menaikan daya diberikan keringanan atau diskon 50%. “Program ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan sekaligus untuk meningkatkan penjualan listrik PLN. Ini juga dalam rangka Program Gemerlap Lebaran 2018,” ujar Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Distribusi Bali I Gusti Ketut Putra, Kamis (17/5/2018).

Putra menjelakan, program tersebut berlaku sejak 17 Mei hingga 30 Juni 2018. Dalam program tersebut, secara nasional ditarget ada penambahan sekira 300 ribu pelanggan dengan asumsi 5.875 pelanggan baru bisa dicapai oleh PLN Bali. “Hingga April 2018 pelanggan listrik di Bali ada 1.348.469 pelanggan, sedangkan beban puncak mencapai 860 KWh,” imbuhnya.

Sementara itu, Deputi Manajer Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN Distribusi Bali I Ketut Adi Artika mengatakan, ada sejumlah syarat dan ketentuan yang diberlakukan dalam program Gemerlap Lebaran kali ini. Diantaranya pemohon sudah menjadi pelanggan dan maksimal diskon hanya Rp10 juta. “Artinya kalau diskonnya melebihi Rp10 juta maka diskon yang diberikan PLN hanya Rp10 juta, selebihnya ditanggung konsumen,” Kata Adi Artika.

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.