banner lebaran

Takluk 1-2, Inter Gagal ke Empat Besar

Editor: Satmoko

205
Pemain Sassuolo mendaapat kawalan ketat dari pemain Inter saat kedua tim bentrok, Mingu dini hari. Foto: inter.it

MILAN – Perburuan posisi empat besar kian sulit bagi Inter Milan. Minggu dini hari, Nerazzurri secara mengejutkan takluk 1-2 dari Sassuolo pada lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza. Kekalahan ini membuat Nerazzurri gagal menggeser Lazio dari urutan empat klasemen Serie A.

Inter kebobolan dua gol hingga perempat akhir laga. Rafinha sempat mencetak gol pada menit 80 namun tetap gagal menyelamatkan Inter dari kekalahan karena tidak ada lagi tambahan gol yang berhasil diciptakan.

Tim tuan rumah yang mengincar kemenangan mendapat kejutan saat Alfred Duncan memberikan ancaman serius. Tapi, tembakannya masih melebar dari gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic. Tak lama berselang, petaka bagi Inter benar-benar datang.

Matteo Politano mengantar Sassuolo unggul pada menit 25. Inter langsung bereaksi memberikan balasan melalui Marcelo Brozovic. Namun tembakan kerasnya masih bisa dimentahkan kiper Sassuolo Andrea Consigli.

Samir Handanovic kembali bekerja keras mengamankan gawangnya melalui percobaan dari Domenico Beradi. Serangan balasan dibangun Inter melalui Antonio Candreva dan Rafinha maupun Mauro Icardi. Percobaan terakhir Icardi sempat berbuah gol namun dianulir karena terlebih dulu terperangkap offside.

Inter yang mengincar kemenangan keempat dari liga laga, akhirnya kebobolan untuk kedua kalinya di menit 72. Kali ini, Domenico Beradi yang mencatatkan namanya di papan skor. Dua gol Sassuolo dibalas satu gol melalui tembakan kaki kiri Rafinha saat laga tersisa 10 menit.

Inter sempat menciptakan sejumlah peluang di sisa laga. Namun hingga peluit panjang dibunyikan, skor 2-1 tetap berakhir untuk kemenangan Sassuolo.

Pada laga lainnya, tim yang telah dipastikan terdegradasi ke Serie B, Benevento secara mengejutkan meraih kemenangan tipis 1-0 atas Genoa. Gol Cheick Diabate pada menit 87 membuat tim penghuni dasar klasemen Serie A itu mengemas kemenangan penting.

Dengan kemenangan ini, Benevento tetap di dasar klasemen Serie A namun koleksi poinnya bertambah menjadi 21. Sedangkan Genoa berada di urutan 12 klasemen dengan koleksi 41 poin.

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.