Gabung Partai Berkarya, Titiek Ajak Masyarakat Teruskan Cita-cita Pak Harto

Editor: Mahadeva WS

2.239

YOGYAKARTA – Putri Presiden RI ke-2 HM Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto yang kini menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan sekaligus Koordinator Pemenangan Pemilu Partai Berkarya, menyatakan langsung tancap gas menjalankan tugasnya di partai.

Ditemui di sela pembagian sembako gratis untuk warga Dusun Nepi, Kranggang, Galur, Kulonprogo, Selasa (12/6/2018), Titiek Soeharto menyatakan, akan segera melakukan konsolisadi dengan segenap pengurus maupun kader partai Berkarya.

Titiek Soeharto didampingi keponakannya, Retnosari Widowati Harjojudanto atau akrab disapa Eno saat melakukan kegiatan pembagian sembako gratis di Kulonprogo – Foto : Jatmika H Kusmargana

“Kita harus segera konsolisadi. Harus mencari caleg-caleg yang bagus. Agar bisa lolos. Baik untuk DPR RI, DPRD Propinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota,” katanya yang hadir di Kulonprogo bersama keponakannya, Retnosari Widowati Harjojudanto atau akrab disapa Eno Sigit yang juga merupakan pengurus DPP Partai Berkarya.

Dalam kesempatan sehari pasca mundur dari partai Golkar tersebut, Titiek Soeharto juga mengundang segenap lapisan masyarakat untuk bergabung dengan Partai Berkarya. Masyarakat diajak bersama-sama membangun bangsa serta meneruskan cita-cita Pak Harto untuk mensejahterakan Indonesia.

Sehari pasca mengumumkan pindah dari partai Golkar ke partai Berkarya, Titiek Soeharto langsung melakukan kegiatan kunjungan ke daerah di Kulonprogo dan Bantul Selasa (12/6/2018) – Foto : Jatmika H Kusmargana

“Alhamdulillah yang daftar gabung (menjadi Caleg dari Partai Berkarya) sudah banyak. Tapi harus kita seleksi dan lihat lagi. Kita juga masih mengundang siapa lagi masyarakat yang ingin bersama-sama Partai Berkarya untuk membangun bangsa dan meneruskan cita-cita Pak Harto dalam mensejahterakan bangsa. Termasuk kalau mau jadi caleg silahkan daftar,” katanya.

Setelah memilih bergabung dengan Partai Berkarya, Titiek Soeharto langsung melakukan kegiatan kunjungan ke daerah pada Selasa (12/6/2018). Membawa bendera Partai Berkarya, Titiek Soeharto melakukan kegiatan pembagian sembako gratis untuk warga, di Kecamatan Wates, Brosot, dan Galur, Kabupaten Kulonprogo, serta Kecamatan Srandakan Kabupaten Bantul, DIY.

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.