Libur Lebaran, Disdukcapil Gorontalo Utara Tetap Buka

233

GORONTALO – Pelayanan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, tetap berlangsung di masa libur Idul Fitri 1439 Hijriyah.

Disdukcapil Gorontalo Utara tetap menyiagakan petugas untuk memberikan pelayanan perekaman dan pencetakan KTP-elektronik selama libur lebaran. Layanan hanya akan diliburkan pada hari H Idul Fitri serta hari Sabtu dan Minggu (16-17/6/2018) atau dua hari setelah Idul Fitri.

“Masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) akan dilayani,” ujar Kepala Disdukcapil Gorontalo Utara, Kardiyat Tomajahu, di Gorontalo, Rabu (13/6/2018).

Direncanakan, setelah libur dua hari pasca Idul Fitri, layanan kembali akan diberikan secara normal. Petugas tetap siaga melayani masyarakat, bahkan di Rabu (13/6/2018), Disdukcapil tetap membuka pelayanan hingga malam hari. Hanya saja upaya tersebut terkendala gangguan sistem dari pusat. Petugas tetap membuka pelayanan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan administrasi kependudukan lainnya. (Ant)

Baca Juga
Lihat juga...