Libur Lebaran, Taman Buah Mekarsari Siapkan Wahana Baru

Editor: Mahadeva WS

463
Uut Nugroho, tim markom mekarsari saat melihatkan melon golden berbentuk hati - Foto Tommy Abdullah

JAKARTA – Menyongsong Idul Fitri 1439 Hijirah, sebagian besar masyarakat telah membuat rencana liburan. Selain bersilaturahmi dan berkumpul bersama keluarga, sudah menjadi tradisi bagi masyarakat untuk mengisi libur lebaran dengan mengunjungi obyek-obyek wisata bersama keluarga.

Semua obyek wisata telah menyiapkan program menarik untuk menarik minat kunjungan dan memuaskan pengunjung berwisata. Taman Buah Mekarsari sebagai obyek wisata Edupark terbesar dan terlengkap juga telah mempersiapkan atraksi wisata dan obyek-obyek berfoto yang menarik dan unik di lebaran kali ini.

flyer wahana baru di Taman Buah Mekarsari – Foto Repro Tommy Abdullah

Di libur lebaran tahun ini, Taman Buah Mekarsari menghadirkan dua wahana baru untuk berfoto yakni Wahana Play House yang terletak di Semenanjung Mekarsari dan Wahana My Island di tengah Danau Mekarsari.

“Pengunjung dapat berfoto sepuasnya dengan berbagai obyek menarik di kedua wahana ini, sambil berekreasi di tengah pulau dan menikmati Danau Mekarsari seluas 27,5 ha selama 15 Juni-24 Juni 2018,” kata Markom Mekarsari Firman Setiawan kepada Cendananews.com, Rabu (13/06/2018).

Firman menjelaskan, untuk menikmati wahana baru di Mekarsari, pengunjung dapat mengikuti program wisata D’Farm atau Petualangan Kebun. “Jadi ini bonus dari dua program wisata yang ada di Mekarsari,” tandasnya.

Selain dua wahana baru, Mekarsari juga menyiapkan atraksi panen Green Melon. Pengunjung dapat melihat langsung budidaya buah Green Melon. Melon golden di Mekarsari berbeda dengan yang lainnya. Karena berbentuk hati dan memiliki rasa yang sangat manis. “Pengunjung dapat icip-icip dan petik langsung buah Melon dari pohonnya,” kata tim markom Mekarsari Uut Nugroho.

Baca Juga
Lihat juga...