hut

Ormas Perisai Berkarya Kecam Keras Video PSI

Editor: Satmoko

JAKARTA – Tri Joko Susilo, SH, Ketua Umum Patriot Organisasi Pagar Negeri (Perisai Berkarya), mengecam keras dan akan melakukan aksi ke Mabes Polri menggugat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan unggahan video yang telah viral di media sosial dan menyudutkan keluarga Cendana.

Video yang sudah diakui diunggah oleh PSI kurang lebih 43 detik itu, terungkap sejumlah cuplikan yang menyudutkan Presiden Kedua RI dan keluarga besar Soeharto.

Menurut mantan aktivis HMI tersebut, tindakan itu benar-benar sudah keterlaluan, terlihat jelas kampanye hitam telah dimainkan oleh PSI karena di video tersebut diakhiri dengan logo PSI.

“Jangan karena partai pendukung pemerintah kemudian seenaknya bikin video yang memfitnah keluarga Pak Harto, jangan sampai dugaan kami benar bahwa ini partai radikalis kiri. Kami akan melawan dan partai seperti PSI wajib dibubarkan,” ungkapnya.

Menurut Tri Joko Susilo pula, pihaknya juga meminta jaringan Ormas Perisai Berkarya dari pusat sampai daerah untuk memasang hastag #bubarkanPSI #bubarkanpartaipemfitnahpakharto.

Lihat juga...