banner lebaran

Pos Kesehatan Terminal Malalayang, Periksa Puluhan Pengendara

185

MANADO – Pos Kesehatan Terminal Malalayang Manado, Sulawesi Utara setiap harinya memeriksa puluhan pengendara angkutan umum. Mereka yang diperiksa adalah sopir yang mengangkut penumpang mudik Idul Fitri 1439 H.

Dari pemeriksaan yang dilakukan, belum ditemukan sopir atau pengendara yang mengalami gangguan kesehatan. Sehingga tidak ada pengemudi yang tidak diizinkan untuk membawa penumpang mudik. “Rata-rata setiap hari 20-25 pengendara diperiksa kondisi kesehatannya,” kata Petugas di Pos Kesehatan Terminal Malalayang Dokter Cicilia, Rabu (13/6/2018).

Dari pemeriksaan yang dilakukan, para pengendara kondisi kesehatannya baik. Hal tersebut memberikan kepastian para pengemudi bisa membawa kendaraan untuk mengangkut pemudik. Selain pengendara, pos kesehatan juga melayani masyarakat umum atau penumpang untuk melakukan pemeriksaan dan pengobatan secara gratis.

Pos Kesehatan Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Manado tersebut menurunkan lima tim yang bekerja secara bergantian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di terminal. Para petugas sudah mulai melaksanakan tugas sejak pukul 04.00 WITA untuk melayani masyarakat baik pengendara maupun penumpang di Terminal Malalayang. (Ant)

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.