Priyo: Bergabungnya Titiek Soeharto akan Berdampak Besar pada Partai Berkarya

Redaktur: ME. Bijo Dirajo

795

YOGYAKARTA — Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso mengungkapkan sinyal bergabungnya Titiek Soeharto dengan partai Berkarya pimpinan Tommy Soeharto.

Hal itu disampaikan Priyo, saat memberikan pidato dalam acara, Konsolidasi Pemenangan Partai Berkarya di Moseum Memorial HM Soeharto di Kemusuk, Argomulyo, Sedayu, Bantul, Senin (21/06/2018).

“Disini sudah ada Putra-putri terbaik Pak Harto. Ada Ketua Umum kita, mas Tommy dan Mbak Titiek yang akan bersama-sama gabung dengan kita,” ujarnya.

Menurut Priyo, bergabungnya Titiek Soeharto, akan memberikan dampak besar bagi partai Berkarya. Ia bahkan menyebut akan terjadi bedol desa pada salah satu partai dalam waktu dekat ini.

“Akan ada bedol deso, bergabung dengan kita, partai Berkarya. Tunggu tanggal mainnya,” ungkapnya disambut tepuk tangan para kader partai Berkarya.

Sementara itu petinggi partai berkarya, Begug Purnomo Sidi, menyebut berkumpulnya seluruh keluarga Cendana akan menjadi kunci kemenangan partai Berkarya dalam pemilu 2019 mendatang.

“Ini sudah saatnya. Ibarat wayang, pendawa kumpul. Saya ingin DIY Jateng menjadi kunci kemenangkan partai Berkarya untuk Indonesia,” ujarnya.

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.