Punya Lisensi Diving, Twindy Siap Bintangi 11 : 11

Editor: Mahadeva WS

790
Twindy Rarasati (Foto Akhmad Sekhu)

JAKARTA – Sudah memiliki lisensi diving, Twindy Rarasati siap membintangi 11 : 11 Apa Yang Kau Lihat? Pengalaman shooting perdana di film menjadikannya deg-degan.

Di film tersebut, terdapat adegan diving yang mudah dijalani Twindy karena lisensi yang dimiliki. Twindy mengaku, hanya butuh konsentrasi untuk bisa berakting sebaik mungkin. “Awal keterlibatan saya dalam film ini karena saya ditawari Mbak Yanti Basamondo sebagai co-prodoser film ini,“ kata Twindy Rarasati usai syukuran produksi film 11 : 11 Apa Yang Kau Lihat? Kamis (28/6/2018).

Perempuan kelahiran Surabaya, 1 Agustus 1993 yang dikenal sebagai presenter kembar bersama kembarannya Twinda, melakoni karakter sebagai Vania, seorang gadis vlogger yang cantik dan memiliki hoby diving.

“Vania itu ekstrovert dan berani mengeksplor ke tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi orang lain, tapi sebenarnya dia punya agenda tersembunyi,“ beber pemeran Clarissa dalam acara Sitkom The East.

Kendati mengalami deg-degan, Twindy memilih positif thinking dan optimis dapat membintangi filmnya dengan baik. Twindy merasa mudah menjalin chemistry dengan pemain lainnya, seperti Rendy Kejaenet yang berperan sebagai Galih, Bayu Anggara (Martin), dan Fauzan Smith (Ozan).

“Sebelumnya saya takut, tapi dari awal saya ketemu begitu masuk ke karakter sebagai Vania yang berani yang tidak takut bertemu dengan orang-orang baru, apalagi mereka ramah-ramah jadi bagi saya mudah untuk kerjasama dan menjalin chemistry-nya,“ urainya.

Harapan Twindy, film bergenre horor tapi ada adventure-nya tersebut bisa mendapatkan tempat di masyarakat. “Jadi jangan dipandang film horor yang menakut-nakutin, hantu-hantuan, tapi kita menawarkan keindahan alam Indonesia yang dikenal Zamrud Khatulistiwa, ada adegan divingnya, karena jarang film Indonesia yang bikin adegan under water,“ pungkasnya.

Lihat juga...

Isi komentar yuk