banner lebaran

Rybarikova Tersingkir di Nottingham, Osaka Melaju

186
Ilustrasi - Dok. CDN

LONDON — Persiapan Wimbledon, Magdalena Rybarikova mengalami terpaan ketika petenis Slowakia itu disingkirkan oleh petenis non unggulan dari Belgia, Mona Barthel pada putaran kedua Nature Valley Open di Nottingham pada Rabu waktu setempat.

Petenis berusia 29 tahun, Rybarikova yang tahun lalu masuk semi final di Wimbledon, dikalahkan Barthel skor 6-3, 1-6, 7-5 yang akan menghadapi juara bertahan Donna Vekic atau petenis Belarus Vera Lapko di petempat final.

Sementara itu, unggulan ketiga asal Jepang Naomi Osaka melaju setelah meraih kemenangan 6-3 6-2 atas petenis Ceko Denisa Allertova hanya dalam waktu satu jam untuk meraih tempat di perempat final WTA pertamanya di lapangan rumput, dan dia akan bertemu dengan petenis Rumania Mihaela Buzarnescu.

Sedangkan Buzarnescu sendiri menunjukkan penampilan terbaiknya dalam perjalanan grand slam di Prancis Terbuka bulan ini, dimana dia melangkah ke 16 besar, dan terus tampil mulus dengan mengalahkan petenis AS Irina Falconi 6-3 5-7 6-3 pada pertandingan putaran kedua.

Petenis Slovenia Dalila Jakupovic menang 6-4 6-3 atas petenis Polandia, Magdalena Frech untuk melaju ke perempat final. (Ant)

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.