Titiek Soeharto Ingin Wujudkan Keinginan Rakyat

Editor: Koko Triarko

439
YOGYAKARTA – Putri Cendana, Siti Hediati Haryadi (Titiek Soeharto), yakin, Partai Berkarya akan menjadi partai besar di Indonesia. 
“Niatnya kan baik untuk rakyat. Apalagi, saya sudah pindah dari Golkar, dan melepas jabatan di DPR. Tentu saya punya harapan bisa lolos, dan Partai (Berkarya) ini bisa jadi partai besar,” ungkapnya, seusai melakukan kegiatan pembagian sembako kepada ratusan pasukan Orange di DLH Kota Yogyakarta, Kamis (14/6/2018).
Kepada wartawan, Titiek Soeharto juga mengatakan, Partai Berkarya berkeinginan mewujudkan keinginan rakyat, yang ingin kembali merasakan masa-masa Orde Baru di bawah kepemimpinan Pak Harto.
“Kami sangat peduli dan memikirkan, bagaimana agar rakyat bisa merasakan lagi masa zaman Pak Harto. Katnaya kanPenak zamanku‘. Itu kata rakyat, bukan kata saya. Karena memang mereka inginkan itu. Ya, kami ingin wujudkan keinginan rakyat tersebut,” ujarnya.
Meski begitu, Titiek Soeharto mengakui upaya untuk mencapai target yang ditetapkan partai, bukan sebuah hal yang mudah. Karena itu, ia menilai seluruh kader partai harus bekerja dengan keras.
Titiek Soeharto memberikan bantuan paket sembako gratis pada ratusan petugas kebersihan di BLH Kota Yogyakarta, Kamis (14/6/2018). -Foto: Jatmika H Kusmargana
“Seperti yang saya katakan kemarin, memang berat. Karena itu kita harus kerja keras. Saya juga mohon dukungan dan doa restu dari masyarakat,” katanya.
Baca Juga
Lihat juga...