Titiek Soeharto: Keluarga Besar Cendana Bersatu Dukung Partai Berkarya

Editor: Koko Triarko

2.558
YOGYAKARTA – Seluruh keluarga besar Cendana akan bersatu untuk mendukung dan membesarkan Partai Beringin Karya (Berkarya) pimpinan Tommy Soeharto. 
“Semua keluarga mendukung. Kita (keluarga Cendana) bersatu bantu Mas Tommy,” ujarnya, saat acara pembagian sembako gratis bagi warga masyarakat di Ponpes An-Nur , Ngrukem, Pendowoharjo, Sewon Bantul, Rabu (13/6/2018).
Meskipun demikian, Titiek Soeharto mengakui sampai saat ini belum ada deklarasi resmi dari pihak keluarga untuk mendukung Partai Berkarya. Ia juga menyebut, dukungan dari pihak keluarga termasuk dari sejumlah kakaknya, tidak selalu harus memasukkan setiap nama dalam struktural partai.
“Deklarasi, belum. Tapi, semua mendukung. Saya kira tidak harus masuk struktural juga,” katanya.
Dalam kesempatan itu, Titiek Soeharto juga menceritakan dukungan kakak-kakaknya pada dirinya, untuk keluar dari Partai Golkar dan bergabung dengan Partai Berkarya.
“Mas Bambang bahkan pernah minta saya keluar dari Golkar. Ngapain juga? Toh, selama ini Golkar juga tidak belain Bapak (HM Soeharto),” ungkapnya.
Sebelumnya, Titiek Soeharto yang kini menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan sekaligus Koordinator Pemenangan Pemilu Partai Berkarya, menyatakan, jika Partai Berkarya didirikan untuk melanjutkan cita-cita serta program-program Pak Harto di masa lalu, dalam upaya menyejahterakan rakyat Indonesia.
Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.