Titiek Soeharto: Mudah-Mudahan Teman-Teman Tergerak

Editor: Mahadeva WS

1.282

YOGYAKARTA – Bergabungnya Putri Presiden RI ke 2 HM Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto ke Partai Berkarya diyakini akan diikuti sejumlah tokoh maupun kader Partai Golkar lainnya. 

“Mudah-mudahan ada yang pindah. Kita doakan saja memilih jalan yang benar. Saya tidak mengajak. Tapi mudah-mudahan teman teman yang tergerak, kalau memang memikirkan nasib rakyat,” kata Titiek di Museum Memorial HM Soeharto, Kemusuk, Senin (11/6/2018).

Titiek Soeharto menyebut, pendirian Partai Golkar termasuk oleh Presiden RI ke-2 HM Soeharto, untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. Karena itu kader partai Golkar harus memperjuangkan keluhan rakyat.

Titiek Soeharto bersama Tommy Soeharto dan Priyo Budi Santoso dalan acara Konsolidasi Pemenangan Partai Berkarya di Moseum Memorial HM Soeharto di Kemusuk, Argomulyo, Sedayu, Bantul, Senin (11/6/2018) – Foto : Jatmika H Kusmargana

“Golkar didirikan para pendiri untuk mempejuangkan kepentingan rakyat. Keluhan rakyat harus kita perjuangkan. Namun saya prihatin, selama ini kita diam seribu bahasa. Mudah mudahan dengan ini yang lain ikut tergerak, jika memang mau memikirkan nasip rakyat,” katanya.

Sementara itu Ketua Umum Partai Berkarya, Tommy Soeharto menyatakan, bergabungnya Titiek Soeharto akan menambah darah dan semangat baru bagi Partai Berkarya. Seluruh kader partai akan berbakti dan berkarya memajukan Indonesia.

“Seperti yang telah saya sampaikan, target kita adalah 80 kursi DPR RI. Sementara dari Jogja kita targetkan dua kursi. Dengan bergabungnya Mbak Titiek itu bukan tidak mustahil,” katanya.

Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso menilai, bergabungnya Titiek Soeharto, akan mampu menarik banyak tokoh maupun kader Partai Golkar menyeberang ke Partai Berkarya.  “Setelah ini belum bisa saya umumkan. Tapi akan banyak bedol desa dari Golkar dan partai lain. Termasuk diantaranya Pak Setyo Lelono, kakak kandung Pak Setya Novanto. Selain itu akan ada tokoh besar lain yang akan masuk berduyun-duyun ke Partai Berkarya,” pungkasnya.

Baca Juga
Lihat juga...