banner lebaran

Titiek Soeharto: Partai Berkarya Lanjutkan Cita-cita Pak Harto

Editor: Koko Triarko

865
YOGYAKARTA – Setelah resmi bergabung dengan Partai Berkarya, Putri Presiden kedua RI, HM. Soeharto, Siti Hediati Haryadi (Titiek Soeharto) langsung menjalankan tugasnya turun ke masyarakat untuk mengenalkan partai pimpinan adik kandungnya, Tommy Soeharto. 
Dalam kegiatan di pembagian sembako di sejumlah daerah di Gunungkidul dan Bantul, Rabu (13/6/2018), Titiek Soeharto yang kini menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan sekaligus Koordinator Pemenangan Pemilu Partai Berkarya itu sambil bercanda, menyebutkan perbedaan kedua partai berlambang beringin itu.
Titiek Soeharto saat memberikan bantuan paket sembako gratis pada warga masyarakat di Desa Kergan, Tirtomulyo, Kretek, Bantul, Yogyakarta. –Foto: Jatmika H Kusmargana
“Saya dulu pakai baju Golkar, sekarang saya pakai baju Berkarya. Sama-sama beringin, sama-sama kuning. Tapi, (partai Berkarya) beringin ada gambar otaknya,” ucapnya sambil tertawa, saat acara pembagian sembako di Dusun Kergan, Tirtomulyo, Kretek, Bantul.
Dalam kesempatan itu, Titiek Soeharto menjelaskan, bahwa Partai Berkarya didirikan adiknya, Tommy Soeharto, untuk meneruskan cita-cita Pak Harto dalam menyejahterakan bangsa. Baik itu petani, nelayan, buruh, dan semuanya.
“Bersama masyarakat, (Partai Berkarya) ingin teruskan program-program Beliau (HM Soeharto), agar masyarakat yang masih miskin bisa lebih sejahtera,” katanya.
Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.