Titiek Soeharto Ucapkan Selamat Idul Fitri, Semoga Indonesia Jaya

Editor: Koko Triarko

1.421
YOGYAKARTA — Meski lebaran dan hari raya Idul Fitri tinggal satu hari lagi, Putri Presiden kedua RI, HM. Soeharto, Siti Hediati Hariyadi, masih menyempatkan diri untuk menemui rakyak kecil dengan membagi-bagikan sembako.
Setelah Selasa dan Rabu lalu berkeliling ke sejumlah daerah seperti di Kulonprogo, Bantul dan Gunungkidul, pada Kamis (14/6/2018) hari ini, Titiek Soeharto berkeliling ke Kota Yogyakarta.
Titiek Soeharto yang kini menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan sekaligus Koordinator Pemenangan Pemilu Partai Berkarya, membagikan paket sembako kepada 600 orang pasukan kebersihan atau biasa disebut pasukan oranye di DLH Yogyakarta.
Titiek Soeharto mengaku, bantuan sembako ini sebagai bentuk silaturahmi sekaligus berbagi kebahagiaan dengan sesama. Petugas kebersihan dipilih karena merekalah yang selama ini berjasa besar dalam menjaga lingkungan di Yogyakarta.
Titiek Soeharto memberikan sambutan dalam acara pembagian paket sembako di BLH Yogyakarta, Kamis (14/6/2018) –Foto: Jatmika H Kusmargana
“Mereka kan kerjanya berat. Saat orang masih tidur, mereka sudah bangun untuk berangkat kerja. Sementara saat orang sudah tidur, mereka masih kerja. Apalagi, kalau urusan persampahan kan orang malas. Pegang saja malas. Tapi, mereka kerja di situ. Karena itu, saya memberikan apresiasi pada mereka, saudara-saudara kita,” katanya.
Dalam kesempatan itu, Titiek Soeharto juga memberikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H bagi seluruh rakyat Indonesia, khususnya umat muslim. Ia berharap, ke depan Indonesia dapat semakin maju dan jaya. Seluruh rakyatnya bisa hidup makmur dan sejahtera.
“Selamat hari raya Idul Fitri untuk seluruh rakyat Indonesia. Semoga Indonesia bisa menjadi lebih jaya lagi. Rakyat bisa hidup makmur sejahtera,” ungkapnya.
Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.