Bantu RS Hasyim Ashari, Opick-Rossa Konser Bareng

Editor: Mahadeva WS

325
Opick (foto Akhmad Sekhu)

JAKARTA – Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal dengan nama Opick adalah penyanyi yang begitu aktif di kegiatan sosial dan amal. Bukan hanya di luar negeri, aktivitas sosialnya juga dilakukan dalam negeri.

Terbaru, untuk mendukung pembangunan Rumah Sakit Hasyim Asyari, Opick bersama Rossa menggelar konser amal bersama bertajuk membentang kebaikan. “konser membentang kebaikan ini spesial sekali. Saya konser bersama Rossa dan saya ngefans sama Rossa, “ kata Opick, Senin (9/7/2018).

Lelaki kelahiran Jember, Jawa Timur, 16 maret 1974 tersebut menyambut gembira akan dibangun Rumah Sakit Hasyim Asyari. “Ini luar biasa, bahwa donasi tidak hanya malam ini dalam konser membentang kebaikan, tapi juga bisa ditransfer sesudah konser ini untuk membantu membangun rumah sakit gratis ini,” bebernya.

Opick mengaku sebelumnya punya pengalaman membawa orang ke rumah sakit yang membayarnya mahal. Namun kali ini akan dibangun sebuah rumah sakit gratis. “Pointnya disini bukan Rossa dan saya, tapi kita sama-sama membangun Rumah Sakit Hasyim Ashari, kalau Rossa dan saya lewat nyanyi, kalau wartawan lewat berita, dan yang lainnya lewat apa saja yang turut mendukung pembangunan Rumah Sakit Hasyim Ashari,” paparnya.

Konser Rossa dan Opick termasuk jarang. Namun di pentas kali ini, keduanya akan membawa band masing-masing untuk mengiringi. “Kami ingin memberikan yang terbaik, pointnya kita bersama bantu membangun Rumah Sakit Hasyim Ashari, berapapun donasi yang terkumpul, atau bisa juga akan ada konser lagi yang lainnya lagi,” ujarnya.

Dana yang masuk langsung ditujukan untuk pembangunan Rumah Sakit Hasyim Asyari. “Insya Allah kalau dalam waktu yang cepat membangun rumah sakitnya, maka akan cepat manfaatnya dirasakan oleh masyarakat kita, terutama kaum dhuafa,” tandasnya.

Opick menyebut, keduanya berkomitmen dari awal bahwa rumah sakit ini gratis untuk kaum dhuafa. “Insya Allah dalam waktu yang cepat akan dibangun dan semoga memberi keberkahan buat kita semua yang berbagi, dan juga berkah bagi orang yang sakit karena mendapat pertolongan yang cepat. Terima kasih dompet dhuafa dan Pesantren Tebuireng yang melibatkan saya untuk sekredar untuk menghibur untuk berdonasi bersama-sama demi lancarnya pembangunan Rumah Sakit Hasyim Asyari,” pungkasnya.

Lihat juga...

Isi komentar yuk