Barca Siap Salip Madrid untuk Dapatkan Hazard

Editor: Mahadeva WS

354
Eden Hazard diminati Barcelona. Foto: fifa.com / Sodik

KATALAN – Kabar mengejutkan datang dari raksasa Katalan, Barcelona. Blaugrana dilaporkan menempatkan winger Eden Hazard sebagai target utama pada bursa transfer musim panas ini. El Barca siap menyalip Real Madrid untuk mendapatkan tandatangan Hazard.

Sebelumnya, Hazard membuka kemungkinan hengkang dari Stamford Bridge meski gonjang-ganjing manajer anyar The Blues teratasi. Maurizio Sari selangkah lagi menemati posisi manajer anyar The Blues menggantikan Antonio Conte.

Tak hanya itu, Hazard juga mengajukan permintaan agar juara Piala FA musim lalu tersebut mendatangkan pemain anyar agar Dia bisa merealisasikan ambisinya mengangkat trofi utama. Yang menarik, Hazard tetap membuka lebar-lebar peluang untuk hengkang ke Real Madrid.

Laman Tuttomercatoweb merilis informasi, Madrid menjadikan Hazard sebagai target buruan nomor satu pada bursa transfer musim panas ini. Hazard dinilai sebagai pemain yang cukup ideal untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Tapi belakangan, kabar terbaru menyebut, Los Blancos tidak akan mendapatkan Hazard dengan mudah. Rival utama di La Liga, Barcelona, bersiap memanaskan persaingan dalam perburuan tanda tangan Hazard. Dilansir Sports, Barcelona siap mengajukan penawaran resmi sebesar 100 juta poundsterling untuk memboyong gelandang serang berusia 27 tahun itu ke Camp Nou. Menguatnya minat Barcelona terhadap Hazard sekaligus mendinginkan rumor ketertarikan terhadap striker Totenham Hotspur, Christian Eriksen.

Saat ini, Hazard masih berada di Rusia bersama tim nasional Belgia. Ia akan bahu membahu bersama rekan satu tim untuk mengamankan tempat ketiga Piala Dunia Rusia. Syaratnya Belgia harus bisa menaklukkan Inggris, Sabtu (14/7/2018) mendatang.

Hazard memiliki peran cukup penting dalam skuad Belgia. Bersama Romelu Lukaku, Hazard menjadi predator yang ditakuti di depan gawang. Pertemuan kontra Inggris dalam perebutan tempat ketiga dipastikan bakal berlangsung sengit karena bukan pertemuan pertama kedua tim.

Di Piala Dunia Rusia, kedua tim berada salam satu grup. Belgia-Inggris bertemu di laga ketiga fase penyisihan grup pada 29 Juni lalu. Saat itu, Belgia keluar sebagai pemenang dan berhak melaju ke babak 16 Besar dengan status sebagai pimpinan grup. Sedangkan Inggris menguntit di belakangnya.

Baca Juga
Lihat juga...