Bintangi R – Raja, Ratu dan Rahasia, Kiki Buktikan Kemampuan

Editor: Makmun Hidayat

2.048

JAKARTA — Nama Teuku Ryzki atau yang akrab disapa Kiki tentu tak asing lagi dalam dunia hiburan. Sebelumnya Kiki tergabung dalam Coboy Junior yang kemudian berubah nama menjadi CJR.

Boyband beranggotakan Iqbaal, Kiki, Aldi dan Bastian, menjadi idola ABG dan sukses bintangi iklan, sinetron hingga main film. Tak hanya itu saja, mereka juga berulang kali mendapatkan penghargaan musik.

Kini Kiki membintangi film R – Raja, Ratu dan Rahasia. Sebuah film produksi Starvision dengan arahan sutradara Findo Purwono HW yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Wulanfadi yang skenarionya digarap Haqi Achmad.

“Semua ada rejekinya masing-masing, baik Iqbaal yang sukses dengan main film Dilan maupun Aldi dengan main film lainnya,” kata Teuku Ryzki dalam acara Gala Premiere Film R – Raja, Ratu dan Rahasia di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis malam (5/7/2018).

Kiki membeberkan dirinya terjun ke film bukannya ikut-ikutan, karena ia yakin kalau dirinya di-calling untuk main film R – Raja, Ratu dan Rahasia ini karena memang punya kemampuan untuk main film tersebut.

“Ini sebuah tantangan tersendiri buat saya, dan saya akan buktikan kalau saya mampu dan bukan ikut-ikutan,” bebernya.

Menurut Kiki, jujur ia akui senang sekali kalau Iqbaal main film Dilan dengan jumlah penonton fantastis. Termasuk jumlah penonton terbanyak kedua sepanjang masa.

“Sebagai temannya saya senang dan turut bangga,” ungkapnya.

Kiki ingin tiga sekawan sukses dengan jalannya masing-masing. “Saya doakan buat Iqbaal dan Aldi sukses, kita saling support harus sukses dengan jalan masing-masing,” paparnya.

Hubungan mereka bertiga bisa dibilang renggang, kata Kiki, karena mereka bertiga sibuk masing-masing. “Saya, Igbaal dan Aldi masih sering main, hanya saja tidak satu pekerjaan saja,” ujarnya.

Obsesi Kiki ke depan, ia ingin kuliahnya jalan dan tetap bisa berkarir dalam dunia hiburan. “Saya suka dengan dunia seni, baik seni musik maupun seni peran, yang penting saya tetap menjadi diri saya sendiri, seperti dalam film ini saya berperan dengan karakter saya yang saya lakoni dengan sebaik-baiknya,” tegasnya.

Film yang akan ia lakoni selanjutnya adalah film Rembulan Tenggelam di Wajahmu yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Tere Liye.

“Saya tidak terbebani apapun dengan kesuksesan siapapun, kalau bisa semuanya bisa maju antara saya, Iqbaal maupun Aldi,” tandasnya.

Baca Juga
Lihat juga...