Dr. Chris A Yohanes: RS Cendana Hadir untuk Masyarakat

Redaktur: ME. Bijo Dirajo

1.387

JAKARTA — Dr. Chris A Yohanes, Sp.An.KIC, Direktur Utama Rumah Sakit Cendana menyebutkan, meski Rumah Sakit Cendana baru berjalan empat bulan, namun pihak RS berkomitmen untuk menjawab dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat umum.

“RS Cendana hadir sebagai keluarga, sahabat, untuk menjawab kebutuhan dan tuntutan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang optimal. Dengan segala fasilitas yang kita miliki, kita berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat umum,” jelasnya di RS Cendana, jalan Raya Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (28/7/2018).

Dr. Chris menambahkan, rumah sakit yang fokus ke Nuero science (berhubungan dengan syaraf) yang dipimpin oleh Prof. Satyanegara saat ini sudah memiliki pasien yang menjalani perawatan, konsultasi, maupun hanya sekedar check up.

Dr. Chris menjelaskan, melalui layanan unggulan Brain and Spine Center, dengan teknologi terkini dengan amanah dari Ibu Mamiek rumah sakit Cendana mengedepankan pengabdian sosial kepada masyarakat.

“Visi dan misi adanya RS Cendana di kawasan Jakarta Barat ini memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat umum dengan teknologi terkini dan tentunya layanan unggulan yang dimiliki,” sebutnya.

Yakni memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu tinggi yang berorientasi pada keselamatan pasien, memberikan pelayanan serta kenyamanan prima kepada pasien dan keluarga serta berperan aktif dalam upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat di wilayah sekitar.

“Bisa dikatakan kita berbeda dengan Rumah Sakit lainnya, karena disini kita memprioritaskan kesembuhan pasien secepatnya, memberikan pelayanan yang memuaskan dengan memanjakan pasien seperti di rumah sendiri. Kamar rawat inap kita berikan fasilitas serta masing-masing kamar kita batasi, kelas 1 hanya 2 pasien, kelas 2 diisi 3 pasien, kelas 3 terdiri 4 pasien, dan VIP,” Katanya lagi.

RS Cendana
Dr. Chris A Yohanes, Sp.An.KIC, Direktur Utama Rumah Sakit Cendana. Foto. M. Fahrizal

Semua kebutuhan pelayanan perlahan sudah mulai tersedia. Mulai dari poliklinik umum, gigi, dan spesialis. Untuk poli spesialis sudah terdapat bedah umum, bedah syaraf, spesialis penyakit dalam, spesialis anak, spesialis kandungan dan spesialis neurologi.

“Mulai dari Lab, Fisioterapi, Radiologi, USG 2D, USG 4D, CT Scan, dan MRI semuanya sudah ada di RS kita,” ucapnya.

Dengan adanya kepercayaan dari masyarakat, kedepannya RS Cendana akan terus melakukan yang terbaik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga
Lihat juga...