Eden Hazard Dibidik Gantikan Ronaldo

Editor: Satmoko Budi Santoso

245
Eden Hazard masuk bursa calon pengganti Ronaldo di Real Madrid. Foto: fifa.com

MADRID – Isu kepindahan megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo ke Juventus terus berembus kencang. Kepindahan sang bintang yang mengejutkan itu disebut hingga menunggu waktu mengingat Ronaldo telah mencapai kata sepakat secara personal.

Tak ingin berlama-lama, Madrid pun mulai mengidentifikasi sejumlah bintang untuk menggantikan posisi Ronaldo. Salah satunya adalah bintang Chelsea, Eden Hazard. Hazard yang tengah berada di Rusia untuk membela negaranya, Belgia, dinilai sebagai sosok ideal pengganti CR7 musim depan.

Laman Tuttomercatoweb menyebut, Hazard berada di urutan teratas daftar pemain calon pengganti Ronaldo. Hal itu tidak mengherankan terutama melihat performa impresif yang ditunjukkan Hazard bersama Belgia.

Seperti santer diberitakan, Ronaldo bakal diboyong klub raksasa Italia Juventus dengan mahar sebesar 88 juta poundsterling. Dengan angka itu, Madrid masih mencatat keuntungan dari transaksi mereka saat memboyong Ronaldo dari Manchester United pada 2009 silam.

Saat itu, Madrid memboyong bintang Portugal yang tengah menjadi idola publik Old Trafford dengan mahar sebesar 80 juta poundsterling.

Bagi Madrid yang memiliki pundi-pundi berlimpah, Hazard ternyata bukan satu-satunya bintang yang masuk bursa. Los Blancos juga mengidentifikasi striker Inter Milan, Mauro Icardi dan gelandang serang Bayern Munich, Robert Lewandowski. Pemain lain yang juga masuk radar adalah striker Liverpool, Sadio Mane.

Namun nama terakhir kemudian angkat bicara seputar rumor kepindahannya ke Madrid. Striker asal Segenal itu menegaskan bahwa ia berkomitmen membela klub Merseyside, Liverpool. Mane yang gagal mengantar Senegal melaju lebih jauh di Piala Dunia Rusia menegaskan semua informasi terkait Real Madrid hanyalah rumor.

“Itu hanya rumor saja. Saya tidak tahu apa-apa dan tidak pernah dihubungi soal itu,” kilah Mane seperti dikutip Sky Sports News.

Mane menambahkan, hingga saat ini ia masih menjadi pemain Liverpool dan akan kembali bergabung dengan tim di Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim. “Real adalah tim yang besar, tapi saat ini saya hanya fokus pada tim saya, Liverpool,” tegasnya.

Liverpool sendiri telah memulai memanaskan mesin dengan melakoni laga pramusim. Tadi malam Liverpool menggelar uji coba kontra Chester FC dan meraih kemenangan telak 7-0.

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.