Kembangkan Karir, Chef Juna Terjun di Film

Editor: Makmun Hidayat

329
Chef Juna - Foto Akhmad Sekhu

JAKARTA — Junior Rorimpandey atau yang lebih dikenal dengan nama Chef Juna setelah menjadi juri di acara memasak MasterChef, kini mulai mengembangkan sayap karirnya dengan membintangi film 13 The Haunted.

Dalam film produksi RA Pictures dengan arahan sutradara Rudi Soedjawo itu, Chef Juna berperan menjadi seorang chef yang memasak dan melayani anak-anak muda yang menginap di sebuah resort.

“Membintangi film 13 The Haunted ini, apalagi disutradarai oleh sutradara besar Rudi Soedjawo, rasanya sangat senang sekali,” kata Chef Juna dalam acara gala premiere film 13 The Haunted di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa malam (24/7/2018).

Lelaki kelahiran Manado, Sulawesi Utara, 20 Juli 1975, itu mengaku masih tidak percaya dirinya yang bukan siapa-siapa bisa main film.

“Apalagi gabung dalam film produksi RA Pictures yang diproduseri Raffi Ahmad,” bebernya.

Karena sudah telanjur menerima tawaran main film, Chef Juna tak menyia-nyiakan kesempatan dengan berusaha berakting sebaik mungkin. “Saya memotivasi diri jangan sampai malu-maluin,” ungkapnya tampak penuh percaya diri.

Ketika ditanya kalau mendapat tawaran untuk main film lagi? Dengan tenang, Chef Juna memberikan jawaban, “Boleh, kita lihat nanti, karena saya masih cukup sibuk dalam dunia kuliner.”

Chef Juna menyampaikan kesibukannya dalam dunia kuliner yang memang membuatnya harus bisa mengatur jadwal agar tidak saling tumpang tindih.

“Seperti kata Raffi, schedule saya juga susah, tapi kalau memang pas tentu saya tidak akan menolak tawaran untuk main film lagi,” paparnya.

Main film bagi Chef Juna adalah dunia baru yang bisa dijadikan sebagai pengalaman berharga yang mengasyikan.

“Ini menjadi pengalaman berharga bagi saya juga untuk tidak menutup kemungkinan lebih mengembangkan karir saya dalam dunia perfilman,” tegasnya.

Harapan Chef Juna, film 13 The Haunted ini mendapat sambutan dari masyarakat.

“Kita juga berharap film ini dapat memberikan sesuatu pada masyarakat tentang media sosial yang semestinya digunakan secara bijak, bukan sekedar hanya untuk eksis-eksisan dengan banyaknya follower, tapi juga untuk saling memberi informasi yang baik dan saling memotivasi demi kebaikan kita bersama,” pungkasnya.

Baca Juga
Lihat juga...