KPK Lakukan OTT di Jakarta

Editor: Mahadeva WS

260
Ketua KPK Agus Rahardjo - Foto Dokumentasi CDN

JAKARTA – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo membenarkan informasi kegiatan Operasi Tangkap Tangan (OTT). Kegiatan tersebut dilakukan, di wilayah Jakarta pada Jumat (13/7/2018) siang hingga malam.

Hanya saja, Agus masih berdalih bahwa petugas KPK masih berada di lapangan sehingga tidak bisa memberikan keterangan lebih rinci. “Benar Tim KPK melakukan kegiatan di lapangan, namun malam ini belum ada yang bisa disampaikan, tunggu penjelasan lengkapnya saat konferensi pers,” kata Agus Rahardjo, Jumat (13/7/2018).

Informasi yang diterima, seorang oknum anggota DPR berinisial E berhasil ditangkap dan diamankan petugas KPK. E ditangkap saat sedang dalam perjalanan ke luar kota. Namun hingga berita ini ditulis, belum diketahui siapa oknum anggota dewan yang diamankan tersebut. Hanya saja, penyidik KPK memiliki waktu 1 X 24 jam untuk menentukan status hukum kepada yang bersangkutan.

Kabiro Humas KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi juga belum bersedia memberikan keterangan mengenai OTT tersebut. Febri meminta wartawan sabar menunggu informasi di Sabtu (14/7/2018) besok. Hingga Jumat malam, petugas di lapangan belum memberikan keterangan maupun informasi dari OTT tersebut.

Baca Juga
Lihat juga...