Martinez Dukung Hazard Tinggalkan Chelsea

Editor: Mahadeva WS

268
Eden Hazard mendapat dukungan dari Roberto Martinez untuk meninggalkan Chelsea. Foto: fifa.com / Sodik

BELGIA – Bos Belgia, Roberto Matinez, mendukung penuh keinginan anak asuhya Eden Hazard untuk hengkang dari Chelsea. Menurut Martinez, musim panas ini mungkin saja menjadi waktu yang tepat bagi Hazard untuk hengkang dari Stamford Bridge.

Sepekan terakhir, nama Hazard dihangatkan dengan rencana kepindahan ke Real Madrid. Hal itu menyusul kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Hazard sendiri mengindikasikan bahwa Dia terbuka untuk melakukan pembicaraan demi tantangan baru setelah enam tahun membela Chelsea.

Bersama The Blues, Hazard masih menyisakan kontrak selama dua tahun. Namun setelah melihat performa impresif Hazard di Rusia bersama Belgia, Martinez yakin anak asuhnya itu menjadi incaran klub mana pun yang ingin menambah tajam lini depan sebelum kompetisi musim baru dimulai.

Dalam sebuah siaran di El Larguero Martinez menegaskan dukungannya untuk Hazard. “Bisa jadi ini adalah waktu yang sangat tepat untuk memulai sesuatu yang berbeda,” ucap Martinez.

Eks manajer Everton ini tak segan menyanjung kepribadian hazard. Menurutnya, Hazard adalah pemain yang cukup matang dan memiliki leadership tinggi. Hazard bermain sepakbola mengandalkan talentanya yang luar biasa.

“Hazard bisa mencoba memulai proyek baru di mana pun di dunia. Dia dalam momen terbaik dalam karirnya sebagai pesepakbola profesioal. Bagi saya pertanyaan soal Hazard sangat mudah dijawab. Dia bisa dengan mudah menemukan klub baru,” terangnya.

Martinez menambahkan, setiap pemain sepakbola profesional selalu membutuhkan tantangan dan proyek baru. Dalam kondisi ini, sekarang ini bisa jadi merupakan waktu yang bagus untuk Chelsea maupun Eden Hazard untuk berpisah. “Saya akan sangat terkejut jika Chelsea tidak memiliki tawaran besar untuk dia,” tambahnya.

Masa depan Eden hazard di Stamford Bridge memang masih menjadi tanda tanya besar. Ia sempat mengisyaratkan siap bertahan lebih lama dengan catatan klub milik Taipan Rusia, Roman abramovic itu mendatangkan sejumlah pemain top pada bursa transfer musim panas ini.

Hadirnya sejmlah pemain agus bakal membantu Chelsea untuk mempercepat raihan titel juara. Tuntutan Hazard juga tidak berlebihan, jika melirik hasil kompetisi musim lalu. Chelsea yang berhasil mengangkat trofi FA Cup hanya sanggup finish di urutan klasemen akhir Liga Primer.

Baca Juga
Lihat juga...